home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Bocoran Trailer 'The Amazing Spider-Man 2' Di Acara Super Bowl!

Sabtu, 01 Februari 2014 23:00 by Dits | 1957 hits
Ini Dia Bocoran Trailer 'The Amazing Spider-Man 2' Di Acara Super Bowl!
fansided.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah trailer terbaru film The Amazing Spider-Man 2 telah rilis melalui iklan di acara olahraga ternama, Super Bowl. Dalam video yang berdurasi 40 menit ini beberapa adegan menegangkan terungkap.

Terlihat musuh – musuh Spider-Man gencar menyerangnya dengan kekuatan super yang dimiliki para musuhnya.

Tidak hanya Spider-Man saja yang dalam bahaya, Gwen Stacy (Emma Stone) juga terlibat dalam situasi yang membahayakan dirinya.

Trailer dalam iklan yang berjalan cukup cepat ini memperlihatkan jatuhnya Gwen Stacy dari tempat yang sangat tinggi, sebuah adegan penyelamatan pun diungkap, Spider-Man dengan sigap menolong Gwen dengan cara menangkapnya. Mereka pun akhirnya membentur sebuah atap kaca bangunan yang cukup tebal.

Baca juga: Rilis Trailer, The Crown Tampilkan Pernikahan Putri Diana dan Pangeran Charles

Dilansir dari Ace Showbiz, ‘Saya memikirkan tujuan untuk menyampaikan kisah Gwen sesuai dengan versi komiknya agar terlihat sedekat mungkin,’ ungkap Emma Stone yang berperan sebagai kekasih Spider-Man, Gwen Stacy.

Emma juga menjelaskan bahwa Peter Parker akan berusaha untuk mempertahankan janjinya di akhir film pertama. Film yang melibatkan bintang Hollywood Andrew Garfield (Peter Parker), Emma Stone (Gwen Stacy), Jamie Foxx (Electro), Dane DeHaan (Harry Osborn), dan Paul Giamatti (The Rhino) rencananya akan dirilis pada 2 Mei 2014.

Wah, gimana nasib Peter dan Gwen ya setelah jatuh menimpa atap kaca? Hmm.. yuk simak trailernya berikut ini.

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)