home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kristen Stewart Mulai Kembali Berani Ungkit Masalah Asmaranya

Kamis, 13 Februari 2014 18:06 by ningcil | 3960 hits
Kristen Stewart Mulai Kembali Berani Ungkit Masalah Asmaranya
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Mengalami kegagalan dalam hubungan asmaranya bersama Robert Pattinson, rupanya tak membuat Kristen Stewart sungkan untuk kembali membahasa masalah percintaan. Seperti yang dilakukan oleh aktris ‘Twilight’ ini dalam wawancara terbarunya bersama Marie Claire.

Meski mengaku single, Kristen pun kembali membicarakan soal kehidupan cintanya dalam untuk Marie Claire edisi Maret 2014. Beberapa kali menjalin hubungan asmara, Kristen mengaku jika dirinya tak punya standar atau tipe ideal menurut dirinya.

“Kau tak akan tahu dengan siapa kau akan jatuh cinta. Kau hanya tak bisa. Kau tak akan bisa mengendalikannya,” ujar Kristen. “Beberapa orang punya pemikiran seperti, ‘Inilah yang aku tunggu’, dan aku punya versi subjektif tentang hal tersebut. Aku tak menekan diriku sendiri.”

Ia melanjutkan, “Jika kau jatuh cinta dengan seseorang, kau akan memiliki mereka. Namun, mengapa kau menginginkan hal tersebut? Kau ingin mereka menjadi seseorang yang kau cintai. Aku terlalu muda bahkan untuk menjawab pertanyaan tersebut.”

Aktris yang pernah terlibat perselingkuhan dengan sutradara film yang ia bintangi, ‘Snow White and the Huntsman’ Rupert Sanders ini pun secara tak langsung kembali mengungkit permasalahan tersebut.

Baca juga: Oscar 2022: Kristen Stewart sampai Beyonce Pertama Kali Masuk Nominasi

“Aku bertanggung jawab atas semua kesalahan yang pernah aku lakukan, jadi silakan kalian nilai sendiri,” ujar Kristen dikutip E! Online. Dalam wawancara tersebut, cewek yang kerap tampil cuek ini pun mengungkapkan jika dirinya tak pernah menyesali segala hal yang pernah ia lakukan.

(ncl)

...

Dreamers, yuk datang ke acara tahunan terbesar Dreamers Radio, IM3 Dreamers Radio Festival 2014, 21-23 Februari 2014 di Kota Kasablanka Jakarta. Menghadirkan penampilan dari Project Pop, Saykoji, Soulvibe, Alika, Elyzia Mulachela, Petra Sihombing, Endah n Rhesa, dan masih banyak lagi.

IM3 Dreamers Radio Festival 2014 juga akan diramaikan dengan seminar Coaching Digital Era, Broadcast Knowledge, Beauty Class, Talent Show Competition, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show, Giant Flashmob, Doorprize ke Korea, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamersradio.com/df2014. Acara ini GRATIS!

Komentar
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)