home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Emma Watson: "Aku Ingin Menjadi Lebih dari Sekedar Aktris"

Senin, 17 Februari 2014 19:28 by nessamantha | 1698 hits
Emma Watson: "Aku Ingin Menjadi Lebih dari Sekedar Aktris"
gotceleb.com

DREAMERSRADIO.COM - Emma Watson telah mengungkapkan keinginannya untuk menjadi lebih dari sekedar aktris. Pemeran Hermione Granger dalam franchise film Harry Potter yang saat ini sedang mempelajari tentang English Literature di Brown University ini telah berencana untuk menekuni hobinya di luar dunia film.

Dalam wawancara bersama majalah Wonderland, Emma mengatakan, “Ketika akn menyelesaikan kuliahku, aku akan memiliki lebih banyak waktu untuk mengejar passion-ku yang lainnya, dan aku ingin mencari tahu apakah itu.”

“Aku suka memiliki sesuatu yang sangat tidak berhubungan dengan industri film. Aku ingin menemukan sesuatu yang membiarkanku menggunakan otakku dengan cara yang lain. Aku suka menghubungkan orang-orang yang bukan bagian dari industri itu.”

Cewek cantik berusia 23 tahun ini melanjutkan, “Aku suka melukis, jadi mungkin aku akan mengasahnya dan mengambil beberapa kelas seni? Atau mungkin sesuatu yang berbeda. Aku adalah instruktur yoga berkualitas dan bersertifikat tingkat dua.”

Baca juga: Reaksi Emma Watson Soal Foto Masa Kecilnya Tertukar dengan Emma Roberts di Reuni Harry Potter

Meski demikian, lawan main Logan Lerman dalam film ‘The Perks of Being a Wallflower’ ini menekankan bahwa ia tidak akan meninggalkan dunia akting.

“Aku merasa seperti aku memiliki banyak hal untuk dicapai sebagai seorang aktris,” katanya. “Aku ingin mencoba teater, dan itu adalah hal yang sangat berbeda. Dan aku suka menyanyi.”

Wah, mungkin kah kita melihat lukisan-lukisan karya Emma di masa mendatang? Atan mungkin melihat Emma beraksi di panggung teater atau Broadway? Kita tunggu saja! ^^

(digitalspy/nes)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)