home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat! Megan Fox Lahirkan Bayi Laki-laki

Jumat, 21 Februari 2014 17:24 by nessamantha | 2511 hits
Selamat! Megan Fox Lahirkan Bayi Laki-laki
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Kebahagiaan sedang menyelimuti Megan Fox. Pasalnya, aktris sexy ini baru saja melahirkan seorang bayi laki-laki.

Dilansir dari People, bintang ‘Transformers’ ini melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama Bodhi Ransom Green pada Rabu (12/2) yang lalu.

Ini merupakan putra kedua untuk Megan bersama suaminya Brian Austin Green. Sebelumnya, Megan dan Brian telah memiliki seorang putra bernama Noah Shannon, yang kini berusia 16 bulan. Sementara itu, Brian juga memiliki putra dari pernikahan sebelumnya yang bernama Kassius.

Pada bulan November yang lalu, Megan sempat mengakui kalau ia mengalami trimester pertama yang berat, sama seperti yang dialaminya pada kehamilannya yang pertama.

Baca juga: Machine Gun Kelly Ingin Undang BTS ke Pernikahannya dengan Megan Fox

“Tapi begitu kamu memasuki trimester kedua, semuanya baik-baik saja,” ungkapnya pada ABC News.

Ia juga tidak memiliki kesempatan untuk membandingkan kehamilan mana yang lebih berat. “Aku tidak punya waktu untuk memikirkannya,” kata Megan. “Aku punya anak berumur satu tahun yang berlari kesana-kemari. Dan ketika kamu bekerja, seperti 16 jam sehari, kamu tidak mempunyai waktu untuk dirimu sendiri sama sekali. Ketika aku di rumah, aku tidak tidur. Aku berusaha untuk menyediakan waktu untuk bayiku. Jadi itu sangat berat.”

Meski demikian, kehadiran anak tentu membuat kehidupan keluarga Megan dan Brian menjadi lebih berwarna. Sekali lagi, selamat untuk kelahiran putra keduanya!

(nes)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)