home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jennifer Lawrence Masih Alami Shock Paska BAFTA?

Minggu, 23 Februari 2014 13:18 by pearl | 1494 hits
Jennifer Lawrence Masih Alami Shock Paska BAFTA?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Acara penghargaan bergengsi British Academy of Film and Television Awards (BAFTA) yang diadakan beberapa waktu lalu masih meninggalkan bekas yang sangat mendalam bagi aktris pemeran Katniss Everdeen dalam The Hunger Games ini.

Pasalnya, ia masih tak percaya kalau dirinya berhasil memenangkan penghargaan sebagai 'best suporting actress' atas penampilannya dalam film American Hustle. Sang aktris tak dapat hadir dalam acara penghargaan tersebut karena masih dalam proses syuting untuk X-Men: Days of Future Past dan pengambilan penghargaan saat itu diwakilkan sutradara David O Russel.

“Saat itu aku berpikir kalau aku tak mungkin menangkan BAFTA, jadinya itu sedikit terlupakan. Namun ditengah aku sedang dicat biru (untuk perankan Mystique) tiba-tiba seseorang berkata ‘Kamu baru menang BAFTA!’ dan membuatku sangat kaget,” tutur cewek 23 tahun ini dilansir dari digitalspy.

Baca juga: Penyesalan Jennifer Lawrence Tak Ikuti Saran Adele Soal Film

Saking kagetnya, ia sampai mengeluarkan kata-kata kasar dan membuat tertawa sekelilingnya. Jennifer merasa sangat gembira dapat memenangkan penghargaan tersebut. “Ini merupakan sebuah anugerah ketika aku sangat tidak mengiranya, sangat-sangat menyenangkan,” tambahnya.

Dengan setumpuk penghargaan yang ia terima semakin membuktikan kredibilitas aktris muda ini dalam pekerjaannya. Tahun 2014 ini, sang aktris peraih oscar tahun lalu sebagai best actress akan kembali membawakan acara yang dianggap bersejarah baginya yaitu Academy Awards pada Maret 2014. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)