home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hong Jin Kyung Bongkar Cerita Menarik di Balik Layar 'Man From the Stars'

Kamis, 27 Februari 2014 16:17 by pearl | 13383 hits
Hong Jin Kyung Bongkar Cerita Menarik di Balik Layar 'Man From the Stars'
star.koreandrama.org

DREAMERSRADIO.COM - Mantan model yang aktif sebagai entertainer yaitu Hong Jin Kyung, membongkar beberapa cerita seru dibalik layar mengenai drama populer yang dibintanginya, 'Man From the Stars' saat bertamu dalam MBC Radio Star (26/2).

Baru pertama kali tampil dalam sebuah drama, awalnya Hong Jin Kyung sempat menolak tawaran yang langsung datang dari sang sutradara dan penulis skrip tersebut karena kurang percaya diri. Namun karena keduanya ingin sekali dirinya tampil, akhirnya lewat ajakan dari staff Hong Jin Kyung pun ikut bermain dalam drama tersebut.

Berperan sebagai sahabat Chun Song Yi (diperankan Jun Ji Hyun) yang merupakan seorang pemilik rental buku komik, ia pun membeberkan kalau seharusnya tokoh President Hong tersebut mempunyai cerita romantis (love line) dengan adik Chun Song Yi yang dimainkan oleh aktor Ahn Jae Hyun.

Baca juga: Bocoran Keseruan Variety Show tvN 'Friday Night' Garapan Na PD

“Awalnya ada aktor lain yang harusnya memainkan karakter tersebut namun aku bilang pada mereka (sutradara & penulis skrip) kalau aku mau akting dengan aktor lain. Karena itu akhirnya ia pun digantikan oleh Ahn Jae Hyun,” tuturnya. Ia juga menceritakan proses pemilihan beberapa aktor lainnya yang diusulkan pada sang sutradara.

Para pembawa acara Radio Star pun langsung menyimpulkan dengan bercanda, bahwa ternyata Hong Jin Kyung mempunyai andil yang banyak dalam pemilihan pemain dari Man From the Stars dan membuatnya merasa tak enak. “Aku merasa tak enak karena awalnya sempat menolak, Namun karena staff yang sangat baik dan melihat dramanya sangat sukses kami semua berbahagia,” tambahnya.

Drama Man From the Stars yang menceritakan mengenai kisah cinta antara seorang alien berumur 400 tahun dan seorang aktris top Korea akan berakhir di episode ke 21 yang tayang minggu  ini. Sebagai gantinya akan hadir drama baru berjudul Three Days yang mulai tayang 5 Maret 2014. (prl) 

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)