SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Miss Granny' Sukses Berikan Komedi Segar Ala Korea!

Senin, 10 Maret 2014 23:00 by Dits | 3545 hits
'Miss Granny' Sukses Berikan Komedi Segar Ala Korea!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Saat usia bertambah tua mungkin ada beberapa hal yang terjadi diusia muda ingin kita perbaiki, mulai dari pemilihan pekerjaan, pasangan hidup, impian dan lainnya. Seperti sebuah cerita yang ditampilkan dalam film garapan sutradara Hwang Dong-hyu bertajuk ‘Miss Granny’.

Film komedi asal Korea yang dibintangi oleh Shim Eun-Kyung (Oh Doo-ri), Na Moon-hee (Oh Mal Soon), Park In hwan (Mr.Park), Sung Dong il (Ban Hyun-chul), Lee Jin-Wook (Han Seung-woo), dan Jinyoung (Ban Ji-ha) ini mengisahkan sosok Oh Mal Soon seorang janda satu anak yang berusia 73 tahun. Mal memiliki masalah dengan keluarganya, pertengkaran yang terjadi antara ia dan menantunya, membuat keluarganya berencana mengirim dirinya ke panti jompo.

Mal yang sedih memutuskan pergi keluar rumah, dan mengalami kejadian aneh saat ia datang ke sebuah studio foto ‘Forever Young’. Seusai berfoto di studio tersebut, Mal dikejutkan dengan perubahan dirinya yang menjadi seorang wanita muda berusia 20 tahunan!

Dengan identitas baru, Mal mencoba masuk ke dalam kehidupan keluarganya. Ia pun memutuskan untuk menyewa kamar di rumah mantan pembantunya Mr.Park dengan mengaku sebagai Oh Doo-ri, sebelumnya ia mengaku bernama Audy Hepburn. Meski terlihat muda, namun perilakunya seperti wanita 73 tahun. Ia senang bernyanyi lagu lawas, menasehati wanita lain karena memiliki ASI yang cair, memakai baju tahun 50an, dan sering mengunjungi café Mr.Park yang rata-rata pengunjungnya adalah para manula, di café tersebutlah Doo-ri menunjukkan bakat menyanyinya.

Ban Ji-ha yang tak lain adalah cucunya sendiri terkesima dengan suara merdu Doo-ri saat bernyanyi di café, ia pun langsung mengajaknya bergabung menjadi vokalis utama bandnyaSelain Ban Ji-ha, seorang produser musik bernama Han Seung-woo juga jatuh hati dengan suara dan tingkah laku Doo-ri yang ‘aneh’, ia pun mengajak Doo-ri untuk bergabung dalam label rekamannya, namun ia menolaknya mentah – mentah.

Baca juga: 'Along with the Gods': Fiksi Rasa Realita yang Mengaduk Emosi Hingga Tawa

Doo-ri yang memutuskan untuk menjadi vokalis band Ban Ji-ha mengikuti sebuah audisi, di audisi itulah Doo-ri bertemu lagi dengan sang produser, Han Seung-woo. Pertemuan itu membuat keduannya semakin dekat. Kisah Doo-ri semakin menarik ketika identitasnya diketahui oleh Mr.Park dan disadari oleh anak laki-lakinya Ban Hyun-chul. Doo-ri pun terlibat cinta yang unik antara ia, Mr.Park, Han Seung-woo dan cucunya!

Seperti film Korea pada umumnya, ‘Miss Granny’ memiliki plot yang mudah ditebak. Dalam beberapa adegannya film ini sukses menampilkan unsur komedi ‘segar’ ala Korea yang berhasil mengocok perut hingga air mata. Meski unsur komedi sangat kental, namun tidak mengurangi isi pesan dalam filmya.

Film ini didukung para aktris dan aktor yang tampil total, Shim Eun-Kyung alias Oh Doo-ri berhasil membawa kesan Oh Mal Soon yang berusia 73 tahun dalam tubuh wanita muda usia 20 tahunan. Sosok Sung Dong il yang biasanya berperan lucu dalam beberapa drama, di film ini ia tampil lebih serius. Sedangkan karakter Ban Ji-ha yang diperankan Jinyoung B1A4 selalu mengundang tawa dalam setiap kemunculannya. Film komedi yang berhasil meraih 8 juta penonton ini pun semakin meriah dengan kehadiran BANA (sebutan untuk fans B1A4) pada beberapa adegannya.

Nah, udah nonton filmnya belum Dreamers? kalo belum, yuk nonton di Blitzmegaplex ^^

(dits)

  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga mantan Menko Perekonomian Hatta Rajasa. Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini kehilangan sang menantu, Adara Taista yang dikabarkan meninggal dunia di Tokyo, Jepang....
  • HOT !
    Member termuda alias maknae BTS, Jungkook baru baru ini membuat fans antusias dengan pernyataannya yang mengatakan bahwa ia akan menjadi member di grup selanjutnya yang membuat mixtape!...
  • HOT !
     Isu pelecehan seksual di Korea Selatan kembali memanas lantaran baru baru ini ada Youtuber cantik yang menjadi salah satu korban. Mendengar hal ini, publik semakin geram tak terkecuali Suzy....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)