home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SNL Korea Rilis Permintaan Maaf Atas Kontroversi Anak Angkat Mereka

Jumat, 14 Maret 2014 16:13 by pearl | 2035 hits
SNL Korea Rilis Permintaan Maaf Atas Kontroversi Anak Angkat Mereka
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Telah diinformasikan sebelumnya bahwa salah satu acara komedi favorit Korea, yaitu Saturday Night Live terlibat sebuah masalah baru setelah menyinggung para anak angkat kelahiran Korea diseluruh dunia. Kontroversi ini pun langsung menyebar dikalangan penonton skitnya diseluruh dunia setelah diunggah ke situs video streaming popular.

Akhirnya pihak SNL Korea pun beraksi dan segera menurunkan video skit yang bermasalah tersebut dan merilis pernyataan maaf resmi mereka yang dilansir oleh situs Koogle.

“Kami menundukkan kepala dan benar-benar meminta maaf kepada para anak angkat Korea dan keluarganya yang telah tersakiti karena skit ini. ‘SNL’ telah bekerja keras untuk membawakan tawa dan hiburan dengan sindirian dari berbagai isu masyarakat, awalnya kami berniat untuk lebih mengetahui kehidupan sosial dari para anak yang diadopsi di luar negri.

Baca juga: Program Komedi tvN 'SNL Korea' Resmi Berakhir Setelah Tayang Selama 7 Tahun

Namun kami tak sengaja menyakiti keluarga yang bersangkutan dengan masalah ini ketika menangani isu tersebut. Karena kecerobohan tim produksi yang gagal menangani masalah sensitif dengan hati-hati, kami sangat meminta maaf dan akan segera menghapusnya. Mulai sekarang, tim produksi akan melakukan yang terbaik untuk berpikir lebih dalam dan jauh lagi agar masalah serupa tak akan muncul dikemudian hari. SNL akan menunjukkan program yang lebih baik lagi di masa depan bagi para penontonnya,”

Ini bukan pertama kalinya pihak SNL Korea terlibat sebuah kontroversi karena skit komedi mereka, namun yang pertama kalinya mendapat begitu banyak respon dari berbagai orang dari seluruh belahan dunia. Semoga tim produksi mereka akan lebih berhati-hati dalam menyiapkan materi ya Dreamers! (prl)

Komentar
  • HOT !
    Bagi para penggemar Marvel dan K Pop khususnya boy group SuperM, pastinya kabar ini akan menjadi hal yang menggembirakan untuk kalian. Karena pada Jumat (25/09), SuperM secara resmi mengumumkan bahwa mereka berkolaborasi dengan Marvel....
  • HOT !
    JYP Entertainment menjadi salah satu agensi yang tegas dalam mengambil tindakan hukum untuk melindungi artis artisnya. Baru baru ini, mereka merilis pernyataan terkait pelaku yang memposting komentar kebencian terhadap TWICE, yang telah dijatuhi hukuman....
  • HOT !
    Drama baru tvN ‘Tale of the Nine Tailed’ meningkatkan antisipasi dengan merilis poster ketiga karakter utamanya. Tayang perdana pada 7 Oktober mendatang, drama ini akan mengisi slot hari Rabu Kamis pukul 22:30 KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)