SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SNL Korea Rilis Permintaan Maaf Atas Kontroversi Anak Angkat Mereka

Jumat, 14 Maret 2014 16:13 by pearl | 1986 hits
SNL Korea Rilis Permintaan Maaf Atas Kontroversi Anak Angkat Mereka
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Telah diinformasikan sebelumnya bahwa salah satu acara komedi favorit Korea, yaitu Saturday Night Live terlibat sebuah masalah baru setelah menyinggung para anak angkat kelahiran Korea diseluruh dunia. Kontroversi ini pun langsung menyebar dikalangan penonton skitnya diseluruh dunia setelah diunggah ke situs video streaming popular.

Akhirnya pihak SNL Korea pun beraksi dan segera menurunkan video skit yang bermasalah tersebut dan merilis pernyataan maaf resmi mereka yang dilansir oleh situs Koogle.

“Kami menundukkan kepala dan benar-benar meminta maaf kepada para anak angkat Korea dan keluarganya yang telah tersakiti karena skit ini. ‘SNL’ telah bekerja keras untuk membawakan tawa dan hiburan dengan sindirian dari berbagai isu masyarakat, awalnya kami berniat untuk lebih mengetahui kehidupan sosial dari para anak yang diadopsi di luar negri.

Baca juga: Program Komedi tvN 'SNL Korea' Resmi Berakhir Setelah Tayang Selama 7 Tahun

Namun kami tak sengaja menyakiti keluarga yang bersangkutan dengan masalah ini ketika menangani isu tersebut. Karena kecerobohan tim produksi yang gagal menangani masalah sensitif dengan hati-hati, kami sangat meminta maaf dan akan segera menghapusnya. Mulai sekarang, tim produksi akan melakukan yang terbaik untuk berpikir lebih dalam dan jauh lagi agar masalah serupa tak akan muncul dikemudian hari. SNL akan menunjukkan program yang lebih baik lagi di masa depan bagi para penontonnya,”

Ini bukan pertama kalinya pihak SNL Korea terlibat sebuah kontroversi karena skit komedi mereka, namun yang pertama kalinya mendapat begitu banyak respon dari berbagai orang dari seluruh belahan dunia. Semoga tim produksi mereka akan lebih berhati-hati dalam menyiapkan materi ya Dreamers! (prl)

  • HOT !
     Ramadhan Jazz Festival (RJF) 2018, acara besutan Remaja Islam Masjid Cut Meutia yang bekerja sama dengan WartaJazz, sukses diselenggarakan pada 25 26 Mei 2018 di Masjid Cut Meutia. Hari pertama acara tersebut dibuka dengan penampilan Snada bersama pianis Dwiki Dharmawan dan perkusionis Budhi Dharmawan. ...
  • HOT !
    Penyanyi indie sekaligus penulis lagu MoonMoon dilaporkan sedang menjalani masa percobaan karena diam diam merekam seorang wanita di kamar mandi umum, menurut laporan media lokal pada Jumat (25/5)....
  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)