SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Anna Paquin, Kini Giliran Halle Berry 'Didepak' dari 'X -Men : Days of Future Past'?

Minggu, 16 Maret 2014 23:00 by Dits | 1648 hits
Setelah Anna Paquin, Kini Giliran Halle Berry 'Didepak' dari 'X -Men : Days of Future Past'?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Jika pada tahun lalu secara mengejutkan sutradara Brian Singer memotong peran Anna Paquin sebagai Rogue dari film ‘X -Men : Days of Future Past’. Kini giliran peran Halle Berry yang dipotong dari film bertema mutan tersebut.

Namun, tidak seperti Anna Paquin yang secara tak langsung ‘didepak’ dari film, nasib Berry masih lebih baik. Dilansir dari New York Daily News melalui laman Digitalspy, peran Berry sebagai Storm hanya dipotong satu adegan saja.

Saat melakukan syuting film ‘X -Men : Days of Future Past’, aktris berusia 47 tahun ini memang sedang mengandung anak kedua. Karena hal tersebutlah, ada adegan yang tidak mungkin ia lakukan.

‘Strom kemungkinan tidak akan tampil maksimal seperti Strom pada film - film X-Men sebelumnya.’ ungkap Berry seusai melakukan syuting. ‘Karena saya tidak mampu melakukan adegan pertempuran, terbang atau hal-hal seperti itu’ jelasnya.

Baca juga: Ini Kata Produser Tentang Kembalinya Anna Paquin di 'X-Men: Days Future Past'

Berry pun mengisyaratkan sesuatu mengenai karakter Strom. ’Ada hal yang akan terungkap dan mengejutkan mengenai Strom di film ini yang saya pikir memang diperlukan’. ujarnya.

Selain Halle Berry yang bergabung dalam film ‘X -Men :Days of Future Past’, sejumlah bintang Hollywood lainnya seperti Hugh Jackman, Patrick Stewart dan Ian McKelle pun turut terlibat. Rencananya, ‘X -Men :Days of Future Past’ akan rilis di bioskop pada 22 Mei mendatang.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Rapper sekaligus produser Kush dilaporkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus penggunaan narkoba. Menurut laporan eksklusif dari Hankook Ilbo, Kush ditangkap tanpa penahanan karena membeli dan mengkonsumsi kokain....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)