home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kristen Stewart Hanya Minta Robert Pattinson Jadi Kado Spesial di Ulang Tahunnya?

Rabu, 19 Maret 2014 15:19 by citra09 | 4076 hits
Kristen Stewart Hanya Minta Robert Pattinson Jadi Kado Spesial di Ulang Tahunnya?
huffingtonpost.com

DREAMERSRADIO.COM - Kisah cinta di dunia nyata antara dua pemain ‘Twilight’, Kristen Stewart dan Robert Pattinson memang sudah cukup lama berakhir. Namun, Kristen sepertinya belum bisa move on dari kisah yang banyak mengalami pasang surut tersebut.

Pasalnya, meski sudah putus, namun Kristen yang akan berulang tahun pada 9 April mendatang, kabarnya telah meminta Robert Pattinson untuk menjadi tamu spesial dan utama di pesta yang akan digelar secara intim tersebut.

Tak ingin muluk-muluk, aktris ‘On The Road’ ini hanya ingin sebuah pesta ulang tahun ke-24 nya ini sesimpel mungkin dan jauh dari kesan mewah, namun dengan kehadiran tamu spesial yaitu sang mantan kekasih, Robert Pattinson sebagai penggantinya.

“Kristen ingin merayakan ulang tahunnya nanti dengan teman dekatnya di Los Angeles, dan ia ingin Rob juga ikut bergabung di pesta itu,” ungkap seorang teman Kristen secara eksklusif kepada HollywoodLife baru-baru ini.

Baca juga: Oscar 2022: Kristen Stewart sampai Beyonce Pertama Kali Masuk Nominasi

Ia melanjutkan, “Meskipun ia belum bertemu dengan Rob sejak lama, mereka masih saling berbincang lewat pesan teks atau Skype. Mereka kini mengalami hal yang sama, yaitu fokus dalam pekerjaan. Belum ada yang memiliki kekasih.”

Sumber tersebut juga menuturkan bahwa hubungan keduanya kini baik-baik saja dan tak menutup kemungkinan bahwa Rob akan datang dan memberikan kejutan kecil untuk Kristen. Apakah keinginan Kristen akan terwujud?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)