home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Byung Hun Bergabung Dalam Produksi Film Terminator Terbaru

Selasa, 01 April 2014 17:18 by pearl | 1728 hits
Lee Byung Hun Bergabung Dalam Produksi Film Terminator Terbaru
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Melanjutkan karirnya di Hollywood, aktor Lee Byung Hun akan segera terlibat dalam produksi film Terminator yang terbaru yaitu 'Terminator: Genesis'.

Agensi sang aktor yaitu BH Entertainment berbicara pada E-News mengenai berita tersebut, “Memang betul bahwa Lee Byung Hun telah dipilih menjadi pemain dalam film tersebut. Ia pun akan memerankan sebuah peran penting dalam filmnya,” tutur perwakilannya.

Setelah film G.I Joe dan Red 2, suami dari aktris Lee Min Jung ini akan kembali buktikan kemampuannya sebagai aktor top Korea di Amerika Serikat.

Baca juga: Lee Byung Hun dan Son Ye Jin Pertimbangkan Main Film Bareng

Film Terminator: Genesis akan menjadi sebuah film reboot yang baru dan tidak akan ada hubungannya dengan seri-seri yang telah muncul sebelumnya. Dengan begitu tentunya cerita tersebut akan mulai kembali dan menjadi lebih segar.

Pada bulan Mei mendatang, Lee Byung Hun akan segera berangkat menuju Amerika Serikat untuk mendiskusikan mengenai jadwal syutingnya yang kabarnya akan memakan waktu selama dua bulan ini. Spesifikasi detail lainnya belum ada yang diputuskan sampai sekarang.

Dipimpin oleh sutradara Alan Taylor (Thor: Dark World), Terminator: Genesis menceritakan mengenai masa muda ayah dari Sarah & John Connor, Kyle Reese. Selain Lee Byung Hun, bintang lainnya yang telah dikonfirmasi akan kembali dalam film ini adalah Arnold Swarzenegger, Emilia Clarke dan Jason Clarke. Filmnya dikabarkan akan rilis pada bulan Juli 2015. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)