home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miranda Kerr Anggap Korea Selatan Sebagai Rumah Keduanya

Senin, 07 April 2014 09:00 by ningcil | 3904 hits
Miranda Kerr Anggap Korea Selatan Sebagai Rumah Keduanya
avaxnews.net

DREAMERSRADIO.COM - Kedatangan supermodel Miranda Kerr ke Korea Selatan memang selalu menjadi pusat perhatian masyarakat negeri ginseng tersebut. Setelah sebelumnya pernah berkunjung pada Juni 2013 lalu, kini Kerr merasa sangat senang bisa kembali ke Korea.

Hal ini diutarakan mantan istri Orlando Bloom tersebut saat kembali hadir sebagai tamu dalam acar televisi MBC Section TV yang dipandu oleh MC sekaligus solois Eric Nam. Dalam wawancara tersebut, Kerr pun mengungkapkan kecintaannya pada negara yang kini sedang disorot dunia dengan K-Popnya tersebut.

“Disini sudah seperti rumahku,” ujar Miranda Kerr dikutip Allkpop. “Banyak orang yang hadir dan menyambutku. Aku sangat senang dapat kembali kesini.”

Di kunjungannya kali ini, supermodel Victoria Secret ini pun menunjukkan kecintaannya terhadap Korea Selatan dengan belajar beberapa kosakata bahasa Korea seperti ‘annyeonghasseyo’ (halo) atau ‘kamsahamnida’ (terima kasih).

Baca juga: Selamat, Miranda Kerr Melahirkan Anak Kedua CEO Snapchat

Kerr pun menunjukkan keramahannya saat diwawancara untuk yang kedua kalinya oleh Eric Nam dengan mengatakan kemampuan berbahasa Koreanya kini meningkat berkat sang MC.

“Aku jadi bisa bahasa Korea, semua ini berkat Eric Nam yang mengajariku,” ujarnya.

Sebelumnya Miranda Kerr juga memamerkan dirinya yang sedang mengenakan pakaian tradisional Korea, hanbok. Kedatangan Miranda Kerr ke Korea Selatan kali ini adalah mempromosikan produk terbaru Reebok.

(ncl/image: allkpop)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)