home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

DiCaprio-Penn, Dua Bintang Kuat The Revenant

Selasa, 08 November 2011 00:00 by wahyu | 3090 hits
DiCaprio-Penn, Dua Bintang Kuat The Revenant
http://caseysphoto.com
Dreamers.co.id – Maju mundur dalam penggarapan sebuah film merupakan hal biasa dalam bisnis film Hollywood. Begitu juga dengan nnaskah film The Revenant yang sebenarnya  sudah beredar cukup lama. Setelah berkali-kali terhambatr teknis. Kini Alejandro Gonzalez dipastikan akan menyutradarai film tersebut.

Film yang menceritakan tentang balas dendam ini melirik dua nama kuat seperti Leonardo DiCaprio dan Sean Penn. Keduanya dikabarkan telah bertemu dengan Inarritu. Tetapi sejauh ini belum ada kontrak yang ditandatangani oleh kedua aktor tersebut.

DiCaprio direncanakan akan memerankan karakter bernama Hugh Glass yang ditelantarkan oleh teman-temannya  ketika terluka parah. Sedangkan Penn akan memerankan salah satu teman Glass yang ikut memanfaatkan kematian Glass.

Naskah yang diadaptasi oleh Mark L Smith dari novel garapan Michael Punke ini bercerita tentang beberapa pria yang tengah berburu di South Dakota. Glass merupakan salah satu pemburu diserang beruang dan terluka parah. Bukan mendapat pertolongan, Glass malah dirampok dan ditinggalkan begitu saja seolah-olah telah mati. Sayangnya Glass tak mati dan kini bersiap untuk membalas dendam.

Jika keduanya menerima tawaran tersebut. Maka Inarritu masih akan menunggu satu tahun sebelum mereka siap syuting. Hal itu karena DiCaprio tengah sibuk syuting The Great Gatsby dan Django Unchained sedangkan Penn bakal muncul dalam film The Gangster Squad. (way)

Baca juga: akmu

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)