home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nirina Zubir : "Zaman Sekarang Bikin Film Lebih Instan!"

Kamis, 10 April 2014 19:32 by syaifan | 1971 hits
Nirina Zubir : "Zaman Sekarang Bikin Film Lebih Instan!"
dreamersradio.com/ahdiar

DREAMERSRADIO.COM - Perkembangan zaman dan teknologi ternyata memang dirasakan betul manfaatnya bagi kehidupan manusia. Tak terkecuali dunia industri hiburan seperti musik dan film. Dengan adanya teknologi, produksi keduanya kini tak sesulit puluhan tahun yang lalu.

Bagi produksi film, peran teknlogi ternyata sangat signifikan untuk membantu perkembangan seni peran di seluruh dunia.

Aktir Indonesia Nirina Zubir misalnya. Ia mengatakan, di abad ke-21 ini teknologi pembuatan film semakin mudah saja. Sehingga ia merasakan betul betapa mudah dan instannya produksi sebuah film saat ini.

“Proses produksi film di Indonesia saat ini jelas terasa sekali perbedaannya dengan zaman dulu. Dulu kalau bikin film mulai dari pra produksi sampai benar-benar jadi itu butuh proses yang panjang sekali. Kalau sekarang, sudah semakin cepat, mudah dan instan,” kata Nirina kepada DreamersRadio.Com beberapa waktu lalu.

Baca juga: Berita Duka, Ibunda Dari Aktris Nirina Zubir Meninggal Dunia

Meski Nirina menyebut pembuatan film di Indonesia saat ini terasa lebih instan, aktris ‘Get Married’ tersebut justru mengapresiasi dengan semakin banyaknya film Indonesia yang hadir di bioskop tanpa perlu mengurangi kualitas sinematografinya.

“Dengan adanya teknologi tentu saja ini sangat memudahkan proses produksi film di Indonesia. Semuanya jadi terasa lebih mudah, instan dan yang pasti kualitas filmnya juga harus lebih bagus ketimbang film produksi tahun 1950-an,” tuturnya.

Hmm.. bagaimana Dreamers? Setuju dengan Nirina? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)