home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akting Jung Shin CN Blue Tuai Pujian

Kamis, 04 Oktober 2012 10:00 by miko | 5534 hits
Akting Jung Shin CN Blue Tuai Pujian
saranitysworld.blogspot.c

Kesuksesan sebuah acting tentunya adalah sebuah pujian. Tak hanya Jung Yong Hwa CN Blue yang memiliki kemampuan acting. Lee Jung Shin pun tak ingin ketinggalan dan memperlihatkan kemampuannya dalam serial My Daughter Seoyoung yang sukses menuai pujian.

Sejumlah fans mengakui akting Jung Shin di serial ini tak kalah dengan aktor lainnya yang lebih berpengalaman. Di serial ia berperan sebagai putra bungsu keluarganya bernama Kang Sung Jae, yang jatuh cinta dengan tutornya, Lee Seo Young (Lee Bo Young).

Dalam serial ini, Jung Shin pun dituntut untuk berakting sebagai siswa SMA. Sejumlah adegannya yang kocak berhasil memancing tawa penonton dan mendapat pujian dari fans.

Baca juga: akmu

“Aku sangat bangga pada Jung Shin, semua anggota CN Blue memang berbakat. Dia sangat tampan. Semua personil CN Blue memang pandai berakting,” puji salah satu fans.

Sementara itu, Jung Shin mengaku tak memiliki kesulitan dalam memerankan karakter tersebut. Pasalnya kepribadian aslinya tak jauh berbeda dengan tokoh Kang Sung Jae. Sehingga aktingnya menjadi menyenangkan.

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)