SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Insiden Feri Sewol, Penjualan Tiket Bioskop di Korea Selatan Turun Drastis

Senin, 21 April 2014 18:15 by pearl | 2034 hits
Insiden Feri Sewol, Penjualan Tiket Bioskop di Korea Selatan Turun Drastis
koreatimesus.com

DREAMERSRADIO.COM - Insiden tenggelamnya kapal feri Sewol saat ingin berlayar menuju pulau Jeju ini telah membuat seluruh warga Korea Selatan berkabung dan berbagai industri hiburan lain juga ikut terkena imbasnya.

Jika para stasiun TV meniadakan siaran acara hiburan mereka selama beberapa hari dan sebagian pun berlanjut hingga minggu ini. Bagi Industri film Korea baru terlihat sekitar hari Sabtu dan Minggu kemarin ketika jumlah penjualan tiket dan para moviegoers Korea jadi menurun drastis.

Dikenal sebagai negara dengan moviegoers teraktif nomor satu didunia, para penggemar film Korea sepertinya harus meninggalkan kegemarannya untuk berkabung sementara ini.

Seperti yang dilansir dari Allkpop, dibandingkan dengan penjualan filmnya di minggu lalu dengan angka sekitar 500 ribu orang yang datang ke bioskop untuk tonton film-film box office seperti Captain America: The Winter Soldier, minggu ini jumlahnya pun berkurang banyak. Setengah dari jumlah tersebut tercatat memasuki bioskop untuk menonton filmnya.

Baca juga: 'Intention': Film Dokumenter Tentang Konspirasi Dibalik 4 Tahun Tragedi Tenggelamnya Kapal Sewol

Begitu juga dengan film lokal seperti Wandering Blade yang mengalami penurunan jumlah penontonnya setelah berhasil membawa 330 ribu orang menuju bioskop.

Sekarang ini masyarakat Korea Selatan sekarang lebih fokus dengan update berita dari proses penyelamatan dan pencarian korban feri Sewol yang belum juga selesai. Tercatat hari Minggu malam, korban tragedi tersebut pun sudah mencapai 49 orang dari ratusan orang yang tercatat hilang.

(prl)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)