home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Insiden Feri Sewol, Penjualan Tiket Bioskop di Korea Selatan Turun Drastis

Senin, 21 April 2014 18:15 by pearl | 2118 hits
Insiden Feri Sewol, Penjualan Tiket Bioskop di Korea Selatan Turun Drastis
koreatimesus.com

DREAMERSRADIO.COM - Insiden tenggelamnya kapal feri Sewol saat ingin berlayar menuju pulau Jeju ini telah membuat seluruh warga Korea Selatan berkabung dan berbagai industri hiburan lain juga ikut terkena imbasnya.

Jika para stasiun TV meniadakan siaran acara hiburan mereka selama beberapa hari dan sebagian pun berlanjut hingga minggu ini. Bagi Industri film Korea baru terlihat sekitar hari Sabtu dan Minggu kemarin ketika jumlah penjualan tiket dan para moviegoers Korea jadi menurun drastis.

Dikenal sebagai negara dengan moviegoers teraktif nomor satu didunia, para penggemar film Korea sepertinya harus meninggalkan kegemarannya untuk berkabung sementara ini.

Seperti yang dilansir dari Allkpop, dibandingkan dengan penjualan filmnya di minggu lalu dengan angka sekitar 500 ribu orang yang datang ke bioskop untuk tonton film-film box office seperti Captain America: The Winter Soldier, minggu ini jumlahnya pun berkurang banyak. Setengah dari jumlah tersebut tercatat memasuki bioskop untuk menonton filmnya.

Baca juga: 'Intention': Film Dokumenter Tentang Konspirasi Dibalik 4 Tahun Tragedi Tenggelamnya Kapal Sewol

Begitu juga dengan film lokal seperti Wandering Blade yang mengalami penurunan jumlah penontonnya setelah berhasil membawa 330 ribu orang menuju bioskop.

Sekarang ini masyarakat Korea Selatan sekarang lebih fokus dengan update berita dari proses penyelamatan dan pencarian korban feri Sewol yang belum juga selesai. Tercatat hari Minggu malam, korban tragedi tersebut pun sudah mencapai 49 orang dari ratusan orang yang tercatat hilang.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Bulan lalu, NewJeans mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan single ganda yang terdiri dari lagu utama berjudul How Sweet dan b side Bubble Gum, serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut. ...
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)