home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ketahuan Cumbu Rihanna, Karrueche-Chris Brown Putus

Jumat, 05 Oktober 2012 13:00 by miko | 2308 hits
Ketahuan Cumbu Rihanna, Karrueche-Chris Brown Putus
atlantalulabelle.onsugar.

Jika sebelumnya Chris Brown tertangkap kamera tengah berciuman dengan Nicole Scherzinger dan berakhirnya bubarnya hubungan Nicole dengan Lewis Hamilton, kini kejadian mesra antara Rihanna dan Chris Brown membuat hubungannya dengan Karrueche Tran putus.

Sebelumnya, keduanya terlihat sedang berpelukan dan berciuman di Griffin, New York. Seorang saksi mata mengatakan, Chris mendekati bekas pacarnya itu yang sedang duduk dan naik ke atas meja untuk mendapat perhatian.

“Chris menari di atas meja untuk Rihanna, dan keduanya tampak tergila-gila karena mereka berpelukan, berciuman, dan mereka pergi ke belakang klub bersama-sama,” ungkap sumber seperti dikutip Digitalspy.

Baca juga: akmu

Tentunya kabar menghebohkan ini, sangat membuat kekasih Chris terpukul. Pasalnya Karrueche Tran, merasa di bohongi dan Chris bermain api dengannya. Wanita yang berpforesi sebagai model itu telah sabar menghadapi tingkah Chris selama ini.

“Mereka berdua masih muda, tapi dia (Karreuche) tidak bisa mentolerir karena dipermalukan secara umum. Hubungan itu kacau dan penuh dengan drama, dan dia merasa cukup, dan ingin hubungan yang sehat,” tutur sumber lain seperti dikutip dari Femalefirst.

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)