home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersahabat, Sarah Jessica Parker dan Jessica Lange Rayu Shirley Maclaine Beli Pulau?

Selasa, 13 Mei 2014 16:20 by Dits | 1286 hits
Bersahabat, Sarah Jessica Parker dan Jessica Lange Rayu Shirley Maclaine Beli Pulau?
dreamersradio

DREAMERSRADIO.COM - Sukses membintangi film 'Sex and The City', aktris cantik yang pernah meraih empat penghargaan Golden Globe Awards, Sarah Jessica Parker saat ini dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk terlibat dalam sebuah proyek film komedi bertajuk ‘Wild Oats’.

Dilansir dari laman Digitalspy, film yang skenarionya digarap oleh Claudia Myers dan Gary Kanew ini akan mempertemukan Sarah Jessica Parker dan Jessica Lange. Menurut Variety kedua aktris tersebut akan beradu akting dengan aktris senior Shirley Maclaine dan Alan Arkin.

Film komedi ini nantinya akan disutradarai oleh Andy Tennant. Sosok Andy dikenal lewat beberapa filmnya yaitu ‘Sweet Home Alabama’, ‘Anna and the King’, dan 'Hitch'.

Baca juga: 5 Selebriti Ini Pernah Dikritik Pedas Karena Penampilannya

Film yang diarahkan Andy ini mengisahkan tentang sosok MacLaine yang berperan sebagai seorang janda, MacLaine tak menyangka bahwa dirinya yang harusnya hanya mendapatkan cek asuransi jiwa $ 50.000, justru menerima cek asuransi dengan nominal besar senilai $ 5 juta. Sarah Jessica Parker dan Jessica Lange yang berperan sebagai sahabat MacLaine, mendesak MacLaine untuk menyetorkan uang dan pensiunnya ke Kepulauan Canary.

Meski sudah dikembangkan beberapa tahun lalu, film yang sebelumnya melibatkan aktris Jacki Weaver sebagai pemeran utamanya ini belum memberi informasi lebih detail mengenai tanggal perilisan filmnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)