home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Donghae VS Heechul Super Junior, Drama Siapa yang Lebih Laku?

Jumat, 16 Mei 2014 14:29 by ningcil | 4847 hits
Donghae VS Heechul Super Junior, Drama Siapa yang Lebih Laku?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya memiliki karir yang cemerlang di dunia musik, para member Super Junior juga mengembangkan bakat mereka di dunia seni peran. Diantara member Super Junior yang telah terjun di dunia akting ada dua member yang kini tengah bersaing, Heechul dan Donghae.

Heechul baru saja bergabung sebagai salah satu pemeran utama dalam drama terbaru tvN ‘Grandpas Over Flowers Investigation Team’ bersama tiga aktor senior Lee Soon Jae, Byun Hee Bong, dan Jang Kwang.

Dalam drama ini, Heechul berperan sebagai Park Jung Woo, salah satu dari tim detektif yang berusia duapuluhan. Karena sebuah kejadian tak disengaja, tiga pria lainnya berubah menjadi pria berusia 70-an, sementara Heechul beruntung dan tak ikut menjadi tua. Heechul pun membantu 3 detektif yang menjadi tua untuk kembali mendapatkan tubuh muda mereka.

Sementara Donghae, yang kembali ke layar kaca setelah drama ‘Panda and the Hedgehog’ pada 2012 kembali dengan drama terbaru OCN ‘God’s Quiz Season 4’. Dalam drama ini, Donghae berperan sebagai Han Si Woo, seorang pegawai baru di kantor forensik.

Donghae akan bermain bersama Jaekyung Rainbow, Ryi Dok Hwan, dan Yoon Joo Hee. Drama ini mengisahkan tentang dokter elit yang memburu kematian misterius berusaha memecahkannya.

Manakah yang akan lebih mendapatkan perhatian dari pecinta K-drama?

Heechul yang telah memulai terjun di dunia akting sejak 2005 memang telah banyak muncul di beberapa drama. Namun sayangnya, meski jumlah drama yang melibatkan Heechul lebih banyak dari Donghae, namun sejauh ini kebanyakan perannya hanyalah pemeran pendukung ataupun kameo.

Baca juga: 7 Tahun Pacaran, Lee Donghae Frustasi dengan Hubungan Asmaranya di 'Between Him and Her'

Sejauh ini, Heechul hanya pernah dua kali berperan sebagai pemeran utama, yaitu dalam ‘Rainbow Romance’ dan drama barunya ‘Grandpas Over Flowers Investigation Team’ yang telah tayang pada 9 Mei lalu.

Lain halnya dengan Donghae yang jumlah keterlibatannya dalam drama lebih sedikit dari Heechul, namun drama yang melibatkan Donghae merupakan sejumlah drama yang cukup populer, sebut saja ‘It’s Okay, Daddy’s Girl’, ‘Skip Beat’ (drama Cina), dan ‘Panda and the Hedgehog’.

Tak hanya itu, peran Donghae dalam sejumlah drama tersebut cukup diperhitungkan sebagai pemeran utama, sama seperti drama terbaru Donghae yang akan tayang pada 18 Mei 2014, ‘Grandpas Over Flowers Investigation Team’.

So Dreamers, siapa diantara mereka berdua yang lebih menarik hati fans dan pemirsa?

(ncl)

Image source: KoreanDrama.org

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)