home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Golloum Bocorkan Cerita The Hobbit

Selasa, 09 Oktober 2012 09:00 by miko | 6268 hits
Golloum Bocorkan Cerita The Hobbit
dreamersradio.com

Film The Hobbit merupakan salah satu film yang banyak ditunggu. Tapi kali ini untuk film The Hobbit dan The Hobbit 2, Andy Serkis tidak hanya sekedar menghidupkan karakter Gollum. Namun oleh sutradara Peter Jackson, Andy dipilih sebagai second unit director untuk dua film yang kini syuting di New Zealand.

“Bagian yang sulit dari kembali mengerjakan The Hobbit dari 12 tahun lalu adalah jenis reklamasinya sekarang. Karena saya mendengar banyak komentar baik dan buruk dari penonton. Memakluminya sebagai film yang sangat besar, yang berarti memang banyak sekali komentar yang muncul tentang Gollum,” tutur Andy.

Namun tantangan untuk aktor kelahiran 20 April 1964 tersebut mengharuskan dirinya mengakrabi kembali dengan alat-alat pendukung teknologi computer generated Imagery (CGI) yang menempel di badannya sepanjang syuting.

Baca juga: akmu

Tiga judul film The Hobbit ini, The Hobbit: An Unexpected Journey (rencana rilis 14 Desember 2012), The Hobbit: There And Back Again (rencana rilis 13 Desember 2013), dan The Hobbit 3 (rencana rilis 12 Desember 2014), Gollum memang menjadi bintang bersama Bilbo yang diperankan Martin Freeman.

Angka-angka mengesankan, yang mengingatkannya kembali pada jumlah tahun ia terakhir memerankan Gollum. Ia pun menambahkan info bocoran film tersebut sambil tertawa.

“Poin terpentingnya lagi, saya 12 tahun lebih tua dari saat memerankannya dulu, jadi benar-benar tidak bisa menjadi jauh lebih lincah lagi, hahaha…." tutupnya.

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)