home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berhasil Jadi Drama Favorit Terbaru, Apa Sih Daya Tarik SBS 'Doctor Stranger'?

Selasa, 20 Mei 2014 19:54 by pearl | 6265 hits
Berhasil Jadi Drama Favorit Terbaru, Apa Sih Daya Tarik SBS 'Doctor Stranger'?
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Drama medis terbaru SBS 'Doctor Stranger' sepertinya telah mendominasi posisi drama favorit pemirsa dalam dua minggu belakangan ini.

Dalam berbagai opini yang dapat dibaca di berbagai situs dunia maya, penonton terpuaskan atas bagaimana sang penulis skrip dapat mencampurkan tiga unsur genre drama yang berbeda dalam 'Doctor Stranger'.

Jika drama medis terkesan dengan sisi serius mereka, namun dalam drama mingguan terbaru SBS ini mereka dengan baik mencampurkan unsur komedik dan juga laga didalamnya. Hal-hal tersebut menjadi kejutan yang menyegarkan bagi penonton dan membedakan 'Doctor Stranger' dari tipikal drama berlatar belakang dunia medis.

Seperti tokoh Park Hoon yang dimainkan oleh Lee Jong Suk yang digambarkan sebagai pribadi yang intens dalam cuplikannya. Namun ketika dramanya mulai tayang, sisi-sisi yang lain dari dokter jenius ini yang selalu jujur terhadap dirinya sendiri dan keadaan sekitar mulai menarik hati.

Baca juga: Selain Big Mouth, Tonton 5 Drama Korea Populer Dibintangi Lee Jong Suk

Sisi komedik yang banyak ditunjukkan karakter Hoon ini awalnya memang sangat tidak diperkirakan.  “Kuharap penulisnya akan tetap terus memperlihatkan karakter kuat dari Hoon dan memberi kejutan dengan aksi-aksinya menyangkut moral kedepannya,” tutur seorang penonton setia yang dikutip dari Drama fever.

Diminggu ini, 'Doctor Stranger' kembali berhasil merajai drama-drama di slot waktu yang sama dengan membuat rekor tertinggi baru yaitu 14,0% dipuncaknya. Apa kamu tertarik tonton drama ini Dreamers?

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)