home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Johnny Depp Akan ‘Berubah’ Jadi Pesulap Handal Harry Houdini?

Rabu, 28 Mei 2014 23:00 by Dits | 2125 hits
Wah, Johnny Depp Akan ‘Berubah’ Jadi Pesulap Handal Harry Houdini?
spinoff.comicbookresource

DREAMERSRADIO.COM - Kualitas akting Johnny Depp tak perlu diragukan lagi, aktor serba bisa ini telah memerapkan berbagai karakter unik di sejumlah film sukses. Baru – baru ini, usai membintangi ‘Transcendence’, Depp yang dibesarkan di Florida kabarnya tengah menjadi pembicaraan untuk bergabung dalam sebuah proyek film biopic.

Dilansir dari laman Digitalspy, aktor yang pernah terlibat dalam film ‘Pirates of the Caribbean’ ini akan memerankan sosok pesulap handal Harry Houdini. Film yang akan diproduksi oleh Lionsgate dan Summit ini bertajuk ‘The Secret Life of Houdini: The Making of America's First Superhero’.

Film ini akan disutradarai oleh Dean Parisot yang sebelumnya pernah mengarahkan film ‘RED 2’.  Kabarnya ‘The Secret Life of Houdini: The Making of America's First Superhero’ memiliki cerita yang mirip dengan Indiana Jones, di film ini sosok Houdini dikisahkan tak hanya sebagai seorang master sulap, namun juga akan menjadi seorang penyelidik yang membongkar kasus dunia gaib.

Baca juga: Johnny Depp Sumbangkan Uang Ganti Rugi dari Amber Heard ke Badan Amal

Selain Dean Parisot yang terlibat dibalik layar, sosok Noah Oppenheim telah didapuk sebagai penulis naskah film yang diadaptasi dari buku karangan William Kalush dan Larry Sloman. Rencananya film biopic Harry Houdini ini akan memulai syuting film pada akhir 2014 mendatang.

Sementara itu, sebelum Johnny Deep melakukan syuting untuk film ini, Depp akan disibukkan dengan dua film yang diproduksi Disney, ia dijadwalkan akan kembali terlibat dalam film 'Pirates of The Caribbean 5' dan sekuel terbaru 'Alice in Wonderland'.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)