home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Sungyeol Infinite Bocorkan Pengalaman Pacarannya!

Selasa, 03 Juni 2014 12:08 by ningcil | 9178 hits
Wah, Sungyeol Infinite Bocorkan Pengalaman Pacarannya!
infinite7soul.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi seorang member idola K-Pop terkenal seperti Infinite tentu mendatangkan banyak sekali pemasukan untuk para membernya. Salah satu member Infinite, Sungyeol pun ternyata tak pernah sungkan untuk menghabiskan penghasilannya tersebut untuk hal yang ia sukai.

Hal ini seperti yang diungkapkan oleh Sunggyu saat dirinya, Sungyeol, dan Dongwoo hadir dalam tayangan terbaru acara ‘Hello’. Mereka mengungkapkan kecendrungan Sungyeol untuk melakukan hal apapun demi hal yang sedang menarik perhatiannya.

“Sungyeol tipe orang yang begitu menyukai sesuatu, maka dirinya akan habis-habisan mengikuti atau menekuninya,” ujar Sunggyu seperti dikutip Allkpop.

Sang leader pun melanjutkan, “Saat ia suka mainan helikopter, ia bahkan bisa menghabiskan uangnya hingga beberapa juta Won (atau sekitar belasan juta Rupiah) sekaligus.”

Obsesi Sungyeol yang berlebihan terhadap suatu hal pun membuat sang MC, Shin Dong Yup penasaran bagaimana sikap member paling tinggi di Infinite tersebut saat menyukai seorang wanita.

Baca juga: Kim Myungsoo dan Sungyeol INFINITE Dikonfirmasi Main Drama Bareng

Sungyeol pun kemudian menjawab jika dirinya pernah merasakan jatuh cinta yang sangat dalam kepada seorang wanita.

“Aku tipe orang yang mampu melakukan segalanya untuk seorang wanita,” aku Sungyeol. “Waktu terlamaku berpacaran dengan seorang cewek sekitar 4 tahun.”

Kira-kira siapa ya wanita beruntung yang pernah dipacari Sungyeol Infinite selama 4 tahun?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)