home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Peran di Film ‘Pan’ Hugh Jackman Ubah Drastis Penampilannya!

Rabu, 11 Juni 2014 11:58 by Dits | 2843 hits
Demi Peran di Film ‘Pan’ Hugh Jackman Ubah Drastis Penampilannya!
www.smh.com.au

DREAMERSRADIO.COM - Usai tampil sebagai pemandu acara ajang penghargaan bagi insan perfilman ‘Tony Awards ke-68’ beberapa waktu lalu, aktor yang membintangi sejumlah film ternama seperti ‘X-Men’, ‘Wolverine’ dan ‘Les Miserables’, Hugh Jackman baru – baru ini muncul dengan penampilan baru.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Jackman yang terlibat dalam film yang diadaptasi dari cerita dongeng Peter Pan bertajuk ‘Pan’ ini mengubah drastis penampilannya. Demi persiapan perannya di film tersebut, Jackman yang berperan sebagai Blackbeard mencukur habis rambutnya hingga botak plontos.

Aktor berusia 45 tahun tersebut mengungkap penampilan perdananya sebagai Kapten Blackbeard melalui akun Instagram miliknya @thehughjackman. "Blackbeard telah lahir," tulis Jackman pada judul foto tersebut. Meski mencukur habis semua rambutnya, namun Jackman membiarkan kumis dan jenggotnya tetap panjang.

Baca juga: Hugh Jackman Bantah Gunakan Steroid Demi Kekar di Wolverine

Pan’ adalah sebuah film garapan Warner Bros, film ini akan disutradarai oleh Joe Wright yang sebelumnya mengarahkan film ‘Pride and Prejudice’ sedangkan naskahnya ditulis Jason Fuchs. Selain Hugh Jackman sejumlah bintang lain yang turut terlibat adalah Levi Miller, Amanda Seyfried, Cara Delevingne, Rooney Mara dan Garrett Hedlund.

Film 'Pan' menawarkan cerita baru tentang asal-usul karakter yang diciptakan oleh JM Barrie, ‘Pan’. Mengisahkan seorang anak yatim piatu yang diculik ke suatu tempat bernama Neverland. Di sana, ia menemukan hal - hal yang menyenangkan dan berbahaya, ia pun akhirnya menemukan takdirnya untuk menjadi pahlawan yang dikenal sebagai sebutan Peter Pan. Rencananya, film ‘Pan’ siap dirilis pada 2015 mendatang.

gimana menurut kamu penampilan baru Hugh Jackman? ^^

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)