SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sutradara Bocorkan Versi Baru Film Robocop

Rabu, 09 November 2011 15:00 by wahyu | 3732 hits
Sutradara Bocorkan Versi Baru Film Robocop
ecouterre.com

Dreamers.co.id – Jika biasanya seorang sutradara menutupi jalan cerita sebuah film untuk memberikan kejutan. Namun hal itu tidak berlaku untuk Jose Padilha yang bersedia memberikan sedikit bocoran tentang proyek film remake Robocop yang  tengah digarapnya.

“Verhoeven membuat film itu di era 80-an, dan itu brilian,” ungkap sutradara berusia 44 tahun itu seperti dilansir IGN.

Menurut sutradara asal Brazil itu, ia akan tetap mempertahankan ciri khas film tersebut. Baginya beberapa humor dan satire dalam film tersebut masih banyak dibutuhkan untuk filmnya kedepan. Dan ia akan tetap mempertahankan hal tersebut.

“Saya pikir beberapa humor dan cara dia berurusan dengan satire dalam film itu, itu cukup banyak dibutuhkan saat ini. Kita harus mempertahankan (humor) dengan segala cara,” jelasnya. 

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Saat ini skenario film tersebut masih dikerjakan oleh Josh Zetumer. Padilha ingin cerita dalam versi baru film RoboCop dibuat sebagus mungkin sehingga tak hanya mengandalkan spesial efek.

Sebenarnya MGM sudah lama berencana untuk membuat RoboCop' namun perusahaan tersebut sempat mengalami kesulitan finansial. Saat disinggung mengenai hal tersebut, sutradara 'Elite Squad' itu mengaku tak khawatir.

RoboCop pertama kali diperkenalkan ke Hollywood oleh Verhoeven pada 1987 silam. Berkisah tentang seorang polisi yang dibawa kembali dari ambang kematian dalam bentuk cyborg, dan tanpa kenangan hidup sebelumnya.  (way)

  • HOT !
    Tidak hanya menjadi perbincangan banyak orang karena catchy, namun lagu dan konsep yang diusung BLACKPINK dalam lagu ‘Kill This Love’ dituding mengandung makna kekerasan. Setelah ramai diperbincangkan, penulis lagunya pun angkat bicara....
  • HOT !
    Kabar tentang wajib militer dari Yoon Jisung sudah berhembus sejak sebelum Wanna One bubar. Agensi juga sudah mengabarkan bahwa Yoon Jisung akan wamil di 2019. Dan baru saja secara resmi diumumkan tanggal pastinya....
  • HOT !
    Dunia maya belakangan ini dihebohkan dengan viralnya video tak senonoh yang menampilkan sejumlah artis pria dan juga atlet. Kini, muncul sebuah video dimana seorang pria mengakui dirinya sebagai pelaku penyebar video tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ayurini59
Cast : Kang Minhyuk & Krystal Jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)