home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Bieber Kembali Unggah Foto Mesra Dengan Selena Gomez!

Kamis, 12 Juni 2014 14:06 by ningcil | 13365 hits
Justin Bieber Kembali Unggah Foto Mesra Dengan Selena Gomez!
nydailynews.com

DREAMERSRADIO.COM - Status hubungan Selena Gomez dan Justin Bieber memang selalu membuat siapa saja bingung dibuatnya. Setelah beberapa kali kepergok jalan dengan model, Justin Bieber kembali memasang fotonya bersama Selena.

Justin yang baru-baru ini memposting foto bersama Selena yang membuat para fans kembali terkejut. Dalam foto yang langsung dihapus tak lama setelah diposting tersebut, terlihat foto hitam putih Selena yang sedang memeluk Justin.

Meski yang terlihat hanya wajah Selena sementara wajah Justin disembunyikan, namun nampak dari tato yang tertulis di lehernya, terlihat jelas jika pria tersebut merupakan Justin.

Dalam postingan tersebut, pelantun ‘Boyfriend’ ini seperti menuliskan, “Our love is unconditional”, seperti sebuah pesan yang mendalam dalam hubungan mereka.

Dengan sempat menyebarnya foto tersebut, pertanyaan seputar rujuknya pasangan yang pertama kali pacaran sejak 2010 silam pun langsung muncul.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Namun sepertinya hubungan keduanya masih akan terus menjadi tanya tanya yang besar diantara fans selama keduanya tak benar-benar terlihat bersama di depan umum. Terlihat dari Justin yang kerap terlihat jalan dengan beberapa wanita berbeda dalam waktu beberapa bulan lalu.

Gimana menurut kamu Dreamers, kira-kira apa sih status hubungan Justin dan Selena saat ini?

(ncl)

Image source: E! Online 

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)