SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Ron Weasley Ikuti Jejak Harry Potter Akan Tampil di Panggung Broadway?

Kamis, 19 Juni 2014 19:22 by Dits | 2845 hits
Wah, Ron Weasley Ikuti Jejak Harry Potter Akan Tampil di Panggung Broadway?
moviegrove

DREAMERSRADIO.COM - Serial film tenama ‘Harry Potter’ yang diadaptasi dari buku karangan J.K.Rowling sukses membawa para bintang yang memerankan tokoh utamanya mencapai puncak ketenaran, mereka adalah Daniel radcliffe, Emma Watson dan Rupert Grint.

Karena akting mereka di ‘Harry Potter’ membuat ketiga bintang utama tersebut dibanjiri tawaran seperti menjadi bintang utama di beberapa judul film, bintang iklan, hingga tampil diatas panggung Broadway.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, baru – baru ini salah satu tokoh utama film ‘Harry Potter’ Rupert Grint yang berperan sebagai Ron Weasley dikabarkan mengikuti jejak Daniel radcliffe untuk tampil dalam sebuah pementasan Broadway. Seperti diketahui sebelumnya Daniel pernah terlibat dalam pementasan Broadway bertajuk 'The Cripple of Inishmaan'.

Rupert Grint akan berperan sebagai komedian bernama Terrence McNally. Aktor asal Inggris ini akan terlibat dalam pementasan Broadway yang bertajuk ‘It’s Only a Play’, ini adalah kali pertama dirinya tampil dipanggung Broadway. Sebelumnya ia pernah tampil di panggung teater dengan Jez Butterworth bertajuk ‘Mojo’.

Baca juga: ‘Harry Potter and the Cursed Child’ Akan Difilmkan?

Dalam pementasan Broadway ‘It’s Only a Play’ Ruppert Grint akan satu panggung dengan aktor senior Matthew Broderick yang dikenal karena pernah terlibat sebagai pengisi suara dari karakter Simba di ‘The Lion King’.

‘It’s Only a Play’ mulai bisa disaksikan pada 9 Oktober 2014 bertempat di Broadway's Schoenfeld Theatre, pementasan ini akan digelar selama 17 minggu dengan disutradarai oleh Jack O'Brien. Selain Ruppert Grint dan Matthew Broderick, sejumlah nama lain dikabarkan akan terlibat juga dalam pementasan ini, mereka adalah Nathan Lane, Stockard Channing, Megan Mullally, F. Murrary Abraham, dan Micah Stock.

(Dits)

Komentar
  • HOT !
    Polisi telah menyatakan niat mereka untuk menyelesaikan penyelidikan terhadap Yang Hyun Suk dan Seungri di bulan ini. Dalam konferensi pers, seorang sumber kepolisian menyatakan, “Kami telah mengakhiri semua penyelidikan atas Yang Hyun Suk dan Seungri.”...
  • HOT !
    Miranda Kerr dan CEO Snapchat Evan Spiegel menyambut kehadiran anggota baru dalam keluarga kecilnya. Setelah setahun dikaruniai anak pertama, Miranda Kerr melahirkan anak kedua....
  • HOT !
    Demi mengungkap penyebab kematian sebenarnya, pihak kepolisian Korea Selatan mengajukan proses autopsi terhadap jenazah Sulli. Tahap autopsi kabarnya sudah selesai dilakukan, berikut hasil sementaranya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)