home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenalan dengan Kucing Mungil Milik Taylor Swift, Olivia Benson!

Jumat, 20 Juni 2014 19:44 by ningcil | 6944 hits
Kenalan dengan Kucing Mungil Milik Taylor Swift, Olivia Benson!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Banyak ahli membuktikan jika memiliki hewan peliharaan mampu meredakan stres. Hal itulah yang dilakukan oleh Taylor Swift untuk meredakan stress dikala jadwal manggungnya yang sangat padat.

Baru-baru ini Taylor Swift pun kembali memperkenalkan hewan peliharaan barunya yang merupakan seekor kucing mungil berwarna putih. Uniknya, pelantun ‘We Are Never Ever Going Back Together’ ini menamai kucingnya dengan nama salah satu karakter serial televisi.

Dikenal sebagai salah satu fans serial televisi ‘Law & Order: Special Victims Unit’, Tay pun menamai kucing mungilnya dengan nama Olivia Benson, salah satu karakter yang menghiasi serial televisi tersebut.

“Aku duduk di apartemenku dan menonton acara tersebut selama berjam-jam,” ujar mantan kekasih Harry Styles One Direction ini pada Teen Vogue pada 2011 lalu. “Aku jadi menganggap jika aku dan Olivia adalah teman baik.”

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Ini bukan pertama kalinya Tay menamai kucing kesayangannya dengan nama karakter fiksi di televisi, setelah sebelumnya pernah menamai kucingnya dengan nama Meredith.

“Aku menamainya Meredith, Meredith Grey, karena kucingku berwarna abu-abu dan karena aku sangat cinta Grey’s Anatomy,” ujarnya pada US Weekly.

How a cute name, Tay!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengklaim bahwa CEO HYBE Park Ji Won melarangnya mempromosikan NewJeans sebelum LE SSERAFIM debut, dalam konferensi pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4)....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)