SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenalan dengan Kucing Mungil Milik Taylor Swift, Olivia Benson!

Jumat, 20 Juni 2014 19:44 by ningcil | 6632 hits
Kenalan dengan Kucing Mungil Milik Taylor Swift, Olivia Benson!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Banyak ahli membuktikan jika memiliki hewan peliharaan mampu meredakan stres. Hal itulah yang dilakukan oleh Taylor Swift untuk meredakan stress dikala jadwal manggungnya yang sangat padat.

Baru-baru ini Taylor Swift pun kembali memperkenalkan hewan peliharaan barunya yang merupakan seekor kucing mungil berwarna putih. Uniknya, pelantun ‘We Are Never Ever Going Back Together’ ini menamai kucingnya dengan nama salah satu karakter serial televisi.

Dikenal sebagai salah satu fans serial televisi ‘Law & Order: Special Victims Unit’, Tay pun menamai kucing mungilnya dengan nama Olivia Benson, salah satu karakter yang menghiasi serial televisi tersebut.

“Aku duduk di apartemenku dan menonton acara tersebut selama berjam-jam,” ujar mantan kekasih Harry Styles One Direction ini pada Teen Vogue pada 2011 lalu. “Aku jadi menganggap jika aku dan Olivia adalah teman baik.”

Baca juga: Gigi Hadid Dikritik Gara-gara Tak Ucapkan Ultah untuk Taylor Swift

Ini bukan pertama kalinya Tay menamai kucing kesayangannya dengan nama karakter fiksi di televisi, setelah sebelumnya pernah menamai kucingnya dengan nama Meredith.

“Aku menamainya Meredith, Meredith Grey, karena kucingku berwarna abu-abu dan karena aku sangat cinta Grey’s Anatomy,” ujarnya pada US Weekly.

How a cute name, Tay!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)