home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Perankan ‘Batman’, Ben Affleck Rela Tubuhnya ‘Membesar’!

Minggu, 22 Juni 2014 23:00 by Dits | 6661 hits
Demi Perankan ‘Batman’, Ben Affleck Rela Tubuhnya ‘Membesar’!
digitalspy

DREAMERSRADIO.COM - Terpilihnya Ben Affleck sebagai tokoh Batman sempat diwarnai kontroversi, sebagian orang menganggap bahwa Affleck tak pantas menjadi Batman, namun bagi Warner Bros hal tersebut hanyalah ungkapan rasa cinta penggemar terhadap karakter Batman. Bahkan bagi pemimpin Warnes Bros Studio, Kevin Tsujihara, Ben Affleck adalah sosok yang sangat sempurna untuk menggambarkan visi dari sutradara, Zack Snyder atas karakter Batman.

Tak hanya sutradara, Ben Affleck pun benar - benar serius mempersiapkan dirinya untuk memerankan karakter Batman. Ia pun mengungkapkan, demi perannya sebagai Batman di film ‘Batman v Superman: Dawn of Justice’ dirinya rela membentuk tubuhnya jadi lebih besar. 

Aktor berusia 41 tahun tersebut melakukan latihan khusus dan diet ketat agar tubunya terbentuk. Kabarnya ia menambah berat badan 20 kilogram dan diet 5000 kalori per hari. Tak hanya itu saja, suami Jennifer Garner ini juga sering mengunjungi gym sebanyak 6 kali dalam seminggu, latihan selama tiga sampai empat jam dalam 5 bulan terakhir ini untuk membentuk otot 17 inch.

Baca juga: Ben Affleck Kejutkan Fans Saat Bekerja Jadi Pelayan Drive-Thru Dunkin’ Donuts

Sebuah foto yang menampilkan sosok Ben Affleck beredar luas, foto yang diambil di Los Angeles tersebut memperlihatkan dirinya mengenakan T-shirt biru ketat, tubuhnya pun telihat lebih besar dan berotot kencang.

Selain Ben Affleck yang akan membintangi film "Batman v Superman: Dawn of Justice”, sejumlah nama lain turut bergabung dalam film tersebut, mereka adalah Henry Cavill, Gal Gadot, Amy Adams, Jesse Eisenberg, Jeremy Irons dan Ray Fisher. Rencananya film ini akan dirilis 30 April 2016 di Inggris dan 6 Mei 2016 di Amerika Serikat.

(Dits)

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)