SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pangeran Harry Kini Jadi Tukang Servis Televisi?

Senin, 30 Juni 2014 13:14 by lenargh | 8298 hits
Pangeran Harry Kini Jadi Tukang Servis Televisi?
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Dreamers, siapa sih yang tidak mau kedatangan tukang servis televisi tampan? Inilah yang dilakukan oleh Pangeran Harry! Adik Pangeran William ini memulai perjalanan selama 3 hari ke Chili sejak hari Jumat (27/06).

Baca juga: Sering Dibilang Mirip, Ed Sheeran dan Pangeran Harry Bikin Video Bareng

Pada hari Sabtu (28/06), ia mengunjungi sebuah desa miskin bernama El Vergel, di mana semua keluarga yang tinggal di sana membuatnya bekerja keras. Ia membetulkan televisi, saat mereka ingin menonton tim sepakbola negara mereka yang melawan Brazil pada Piala Dunia 2014.

 
 
Coca Perez, ibu berumur 50 tahun, dan anak remaja perempuan dan laki-lakinya berkata pada salah satu koran di Amerika Serikat, The Telegraph, bahwa Pangeran Harry sendirilah yang menyadari jika televisinya rusak.
 
"Dia melihat kondisi televisinya dan mulai bekerja dengan kabel televisinya," Coca bercerita. "Dia berhasil membetulkannya sehingga kami bisa menonton pertandingan Chili melawan Brazil nanti. Sekarang aku bisa memberitahu semua orang bahwa Pangeran Harry adalah tukang servisku!"
 
BBC News melaporkan bahwa ada 15 orang yang terbunuh dan ribuan, termasuk 100 keluarga yang ada di desa itu tidak memiliki rumah ketika kebakaran menyerang daerah berbukit pada bulan April. 
 
 
Selama kunjungannya ke Chili, Harry juga bertemu dengan para penggemarnya (saat ia mengelus seekor anjing yang menggemaskan), anak-anak di taman kanak-kanak dan pemadam kebakaran. Pangeran Harry juga diberikan "Beer hat" Chili ketika bertemu dengan masyarakat di luar kantor pemadam kebakaran di kota Valparaiso, yang berjarak 2 kilometer.
 
 
Pada awal minggu ini, Pangeran Harry mengunjungi Brazil. Pangeran Harry terlihat sangat emosional saat mengunjungi anak-anak yang kehilangan kedua orang tuanya. Namun ia juga bersenang-senang saat kunjungannya, ia bertemu dengan seorang perempuan Brazil yang mengundangnya untuk datang ke perayaan Karnaval 2015.

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)