SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Sempat Bertengkar, Demi Lovato Kini Bela Selena Gomez?

Selasa, 08 Juli 2014 13:10 by lenargh | 6523 hits
Setelah Sempat Bertengkar, Demi Lovato Kini Bela Selena Gomez?
cambio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sepertinya yang disebut sahabat sejati tidak akan pernah hilang meskipun sudah pernah mengalami konflik. Mungkin hal itulah dialami oleh dua penyanyi cantik Demi Lovato dan Selena Gomez.

Baca juga: Hiii.. Begini Pengalaman Horor Para Selebriti Hollywood Saat Bertemu Hantu

Setelah Demi meng-unfollow sahabatnya itu pada 2 Juli lalu, sekarang Demi membela Selena dalam sebuah interview seperti yang dilansir dari Hollywoodlife.com.

Hal itu diungkapkan Demi saat ditanya tentang teman-teman di ranah Hollywood, termasuk Selena, dalam sebuah interview dengan majalah UK We Love Pop. Dalam wawancara tersebut, ia pun membuat membuat pernyataan yang mengejutkan.
 
Pelantun 'Made In USA' ini memulai dengan membela Miley Cyrus dengan berkata bahwa dunia harus melupakan sosok Hannah Montana dalam diri Miley saat ia berumur 16 tahun. 
 
Demi juga berkata tidak ada yang tahu dengan apa yang dialami Selena dan Jonas Brother dan semua orang yang tumbuh di hadapan publik. Hal ini cukup mengejutkan bahwa meskipun Demi dan Selena sedang mengalami konflik, namun Demi tetap berkata bahwa tidak ada yang mengetahui siapa Selena yang sekatang sebagai orang dewasa.
 
Ada sebuah sumber yang berkata bahwa alasan Demi meng-unfollow Selena adalah karena Justin Bieber. Demi melihat drama yang terjadi antara Selena dan Justin terlalu berlebihan. "Demi mencoba membantu Selena dengan masalahnya dan menjauhkan Justin dari kehidupan Selena, namun Selena menolak untuk mendengarkan nasihat dari Demi," ujar sebuah sumber yang memberitahu Hollywoodlife.com.
 
"Demi tidak butuh banyak drama, ia belajar untuk membiarkan orang yang tidak peduli padanya dan Selena juga seharusnya bisa melakukan hal itu. Demi meng-unfollow Selena untuk menunjukkan bahwa Demi sangat kesal. Ia lelah dengan Selena yang selalu menangisi Justin."
 
Apakah mereka berdua akan kembali menjadi teman? Semoga saja ya, Dreamers!

Komentar
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Nama Abirama sebagai seorang musisi mungkin belum dikenal luas masyarakat. Hal ini maklum karena usia kariernya di industri musik tanah air yang baru memasuki usia 4 bulan. Namun siapa sangka musisi pendatang baru ini ternyata sempat belajar dari musisi dan produser senior David Foster....
  • HOT !
    Pembaca novel best seller Dilan karya Pidi Baiq sempat mengkritik pemilihan Iqbaal eks CJR sebagai aktor yang akan memerankan Dilan dalam film ‘Dilan 1990’. Iqbaal yang memiliki kesan kalem dinilai tak bisa memerankan Dilan yang merupakan anak geng motor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)