home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Sempat Bertengkar, Demi Lovato Kini Bela Selena Gomez?

Selasa, 08 Juli 2014 13:10 by lenargh | 6792 hits
Setelah Sempat Bertengkar, Demi Lovato Kini Bela Selena Gomez?
cambio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sepertinya yang disebut sahabat sejati tidak akan pernah hilang meskipun sudah pernah mengalami konflik. Mungkin hal itulah dialami oleh dua penyanyi cantik Demi Lovato dan Selena Gomez.

Baca juga: Demi Lovato Sebut Tiga Film Dokumenternya adalah Kesalahan

Setelah Demi meng-unfollow sahabatnya itu pada 2 Juli lalu, sekarang Demi membela Selena dalam sebuah interview seperti yang dilansir dari Hollywoodlife.com.

Hal itu diungkapkan Demi saat ditanya tentang teman-teman di ranah Hollywood, termasuk Selena, dalam sebuah interview dengan majalah UK We Love Pop. Dalam wawancara tersebut, ia pun membuat membuat pernyataan yang mengejutkan.
 
Pelantun 'Made In USA' ini memulai dengan membela Miley Cyrus dengan berkata bahwa dunia harus melupakan sosok Hannah Montana dalam diri Miley saat ia berumur 16 tahun. 
 
Demi juga berkata tidak ada yang tahu dengan apa yang dialami Selena dan Jonas Brother dan semua orang yang tumbuh di hadapan publik. Hal ini cukup mengejutkan bahwa meskipun Demi dan Selena sedang mengalami konflik, namun Demi tetap berkata bahwa tidak ada yang mengetahui siapa Selena yang sekatang sebagai orang dewasa.
 
Ada sebuah sumber yang berkata bahwa alasan Demi meng-unfollow Selena adalah karena Justin Bieber. Demi melihat drama yang terjadi antara Selena dan Justin terlalu berlebihan. "Demi mencoba membantu Selena dengan masalahnya dan menjauhkan Justin dari kehidupan Selena, namun Selena menolak untuk mendengarkan nasihat dari Demi," ujar sebuah sumber yang memberitahu Hollywoodlife.com.
 
"Demi tidak butuh banyak drama, ia belajar untuk membiarkan orang yang tidak peduli padanya dan Selena juga seharusnya bisa melakukan hal itu. Demi meng-unfollow Selena untuk menunjukkan bahwa Demi sangat kesal. Ia lelah dengan Selena yang selalu menangisi Justin."
 
Apakah mereka berdua akan kembali menjadi teman? Semoga saja ya, Dreamers!

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)