home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chris Martin Dan Gwyneth Paltrow Kembali Rujuk?

Minggu, 13 Juli 2014 17:18 by lenargh | 1897 hits
Chris Martin Dan Gwyneth Paltrow Kembali Rujuk?
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Gwyneth Paltrow dan Chris Martin terlihat mesra kembali. Setelah menikah selama 10 tahun dan harus diakhiri dengan perceraian, namun tampaknya hubungan Gwyneth dan Chris baik-baik saja. Bahkan mereka terlihat sedang menikmati makan malam keluarga di Hamptons.

Sang aktris dan vokalis Coldplay ini membawa serta kedua anak mereka, Apple dan Moses ke Bay Kitchen Bar di Hampton Timur pada Senin malam. Sebuah sumber memberi tahu E! News bahwa mereka terlihat seperti layaknya keluarga bahagia.

Keluarga bahagia tersebut terlihat memesan kalamari dan seafood lalu diakhiri dengan es krim sebagai dessert sambil menyaksikan matahari terbenam. Seorang saksi mengatakan bahwa mereka juga terlihat dalam mood yang bagus dan menghabiskan sore bersama.

Baca juga: Fans Temukan Cameo Chris Martin Coldplay di MV Jin BTS 'The Astronaut'

Sebelum berangkat makan malam, mereka pergi berbelanja. Hal ini diperjelas ketika Chris Martin membeli papan skate dari toko olahraga lokal, Gubbins. Ia membelinya untuk diberikan kepada anaknya, Apple.

Gwyneth yang sangat menyukai lagu Coldplay berjudul Midnight ini baru saja mengumumkan job barunya sebagai seorang produser. Ia akan memproduseri Telethon, sebuah acara penggalangan dana untuk melawan penyakit kanker. Show tersebut akan mengudara pada tanggal 5 September.

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)