home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses Bintangi Film ‘Gravity’, Sandra Bullock Jadi Sales ’Tupperware’?

Minggu, 20 Juli 2014 23:00 by Dits | 6659 hits
Sukses Bintangi Film ‘Gravity’, Sandra Bullock Jadi Sales ’Tupperware’?
justjared.com

DREAMERSRADIO.COM - Film science-fiction yang disutradarai oleh Alfonso Cuarón ‘Gravity’ sukses mengusasi pasar perfilman dan berada di posisi puncak box office Amerika Serikat selama tiga pekan berturut – turut. Film yang dibintangi oleh Sandra Bullock ini pun berhasil meraih tujuh penghargaan dari sepuluh nominasi Academy Awards ke-86. Kini, usai sukses membintangi ‘Gravity’ Sandra Bullock siap kembali ke layar lebar melalui perannya sebagai Sales.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, aktris peraih Oscar untuk film ‘The Blinde Side’ ini akan terlibat dalam film garapan Sony Pictures yang bertajuk ‘Tupperware Unsealed’. Film yang di adaptasi dari novel ternama karangan Bob Kealing ini rencananya akan diarahkan oleh sutradara Tate Taylor yang sebelumya menangani film ‘Planet of the Apes’ dan serial televisi ‘Charmed’.

Selain menyutradarai, Tate Taylor juga akan menggarap skenario filmnya. Hanna Minghella selaku Presiden Produksi Sony Pictures pun mengaggumi kemampuan Taylor. “Sebagai seorang penulis sekaligus sutradara Tate Taylor memiliki kemampuan luar biasa untuk menyatukan kesan romantis di waktu dan tempat yang tepat, khususnya film ini yang mengambil lokasi pinggiran Amerika pada tahun 1950an” ungkap Hanna.

Hanna pun juga yakin bahwa Sandra Bullock adalah aktris yang pas untuk membintangi karakter Brownie Wise yang berprofesi sebagai seorang Sales dalam film Tupperware Unsealed. "Tak ada yang lebih baik selain Sandy (Sandra Bullock) untuk berperan sebagai sosok Brownie, mereka memiliki keberanian dan semangat yang mandiri” jelas Hanna.

Tupperware Unsealed’ mengisahkan tentang kejadian tahun 1954, sosok Brownie sebagai sales Tupperware sukses mempopulerkan merk tersebut melalui kampanye yang ia buat sehingga menjadikannya sebagai wanita pertama yang tampil dalam cover majalah Businessweek.

Namun kesuksesan yang diraih tersebut membuat Brownie Wise terlibat konflk dengan Earl Silas Tupper sang kreator produk Tupperware dan mengancam karirnya. Rencananya, ‘Tupperware Unsealed’ siap rilis di bioskop pada tahun 2016 mendatang.

(Dits) 

Baca juga: Aksi Para Pencuri Wanita 'Berkelas' Dalam Film 'Ocean's 8'

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)