SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hiiii, Hantu Sadako Kembali Menyebar Teror di ‘The Ring 3’?

Selasa, 22 Juli 2014 20:00 by Dits | 22460 hits
Hiiii, Hantu Sadako Kembali Menyebar Teror di ‘The Ring 3’?
latino review

DREAMERSRADIO.COM - Tepat sembilan tahun lalu film remake ‘The Ring’ versi Hollywood merilis sekuel keduanya. Meski tak meraih sukses seperti film perdananya, namun film tersebut masih disambut baik oleh para penggemar film horor diseluruh dunia. Baru-baru ini film yang menghadirkan sosok hantu perempuan benama Sadako ini kabarnya akan segera melanjutkan sekuel ketiga.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, walaupun sempat tertunda selama empat tahun akhirnya ‘The Ring 3’ kembali digarap oleh sutradara F. Javier Gutierrez yang saat ini juga tengah mempersiapkan remake ‘The Crow’. Sebelumnya Gutierrez dikenal melalui film thriler sci-fi bertajuk ‘Tres Dias’.

Sampai saat ini belum ada detail cerita mengenai ‘The Ring 3’ dan siapa saja bintang yang akan terlibat difilmnya, namun pihak Paramount berencana untuk menggarap film bergenre horor tersebut dalam versi 3D.

‘The Ring’ dirilis perdana pada tahun 2002 dan disutradarai oleh Gore Verbinski, film yang diadaptasi dari film Jepang ini berhasil meraih pendapatan fantastis hingga mencapai USD 250 juta di seluruh dunia. Sedangkan ‘The Ring 2’ yang digarap tiga tahun setelahnya dan disutradarai oleh Hideo Nakata hanya mampu meraih pendapatan USD 161 juta.

Baca juga: Rilis 2 Hari Lagi, Berani Mengintip Klip 3 Menit Pertama Sekuel Film Terbaru 'Rings'?

Selain sutradara F. Javier Gutierrez, sosok Walter Parkes dan Laurie MacDonald sebagai produser film pertama ‘The Ring’ akan kembali bergabung di sekuel ketiga. Sementara itu, film yang diadaptasi dari novel Koji Suzuki ini sudah dirilis sampai lima seri. Sebut saja Ring (1998), Rasen (1998), Ring O (prekuel, 2000), Sadako 3D (2012), dan  Sadako 3D 2 (2013).

Nah, sudah siap ketemu Sadako Dreamers? ^^

(Dits)

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)