home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Krystal f(x) Siap Perankan Kekasih Rain di 'My Lovely Girl'

Senin, 04 Agustus 2014 19:58 by pearl | 14882 hits
Krystal f(x) Siap Perankan Kekasih Rain di 'My Lovely Girl'
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah 'The Heirs', akhirnya member termuda f(x) yaitu Krystal Jung akan segera kembali berakting dalam serial drama TV terbaru dreamers. Tim produksi SBS 'My Lovely Girl' mengkonfirmasi bergabungnya Krystal dalam proyek terbaru mereka pada Senin (3/7) sebagai pemeran utamanya, Sae Na.

Sae Na adalah seorang gadis yang berniat untuk belajar musik setelah kematian kakaknya. Disana ia malah bertemu dengan Hyun Wook (Rain), mantan kekasih mendiang kakaknya dan keduanya pun nanti akan terlibat percintaan yang seakan sudah diatur oleh takdir.

Walaupun Krystal dan Rain memiliki jarak umur cukup jauh yaitu 12 tahun dan sama-sama mempunyai pekerjaan utama sebagai penyanyi, penggemar jadi semakin mengantisipasi bagaimana chemistry keduanya akan tumbuh nanti.

“Aku tak percaya akan segera bintangi drama bersama Ji Hoon oppa (Rain). Sebelumnya juga benar-benar tak pernah bermimpi akan menjadi seperti ini," komentar Krystal dilansir Soompi mengenai proyek barunya ini.

Baca juga: Krystal f(x) dan Ryu Jun Yeol Pamer Foto Bareng Andrew Garfield

"Namun saat kubaca, naskahnya sangat cocok denganku apalagi ini bersetting di industri musik. Aku akan bekerja keras mengkespresikan Sae Na, yang telah melewati banyak kesulitan dan akhirnya bertemu dengan cinta nya,” lanjutnya.

Krystal juga akan kembali bertemu dengan aktris yang sebelumnya bermain dalam 'The Heirs', Im Joo Eun yang telah mengklaim perannya sebagai Shin Hae Yoon, direktur agensi musik yang didatanginya. 'My Lovely Girl' akan mulai tayang pada bulan September mendatang.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)