home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Paranormal Activity 4 Duduki Puncak Box Office

Senin, 22 Oktober 2012 08:00 by miko | 5414 hits
Paranormal Activity 4 Duduki Puncak Box Office
sidomi.com

Setelah selama dua minggu berturut-turut Taken 2 menduduki puncak box office. Kali ini film tersebut harus rela disingkirkan oleh film bergenre horor, Paranormal Activity 4. Namun sayangnya pendapatan film tersebut tak terlalu besar dibandingkan dengan film sebelumnya.

Untuk film keempatnya Paranormal Activity berhasil mengantongi pendapatan US$ 30,2 juta (Rp 291 miliar). Sedangkan pada posisi kedua dihuni oleh film yang dibintangi oleh Ben Affleck, Argo yang sukses mengumpulkan pemasukan hingga US$ 16,6 juta (Rp 160 miliar).

Sedangkan untuk posisi ketiga film animasi Selena Gomez, Hotel Transylvania, berhasil mendapat penghasilan sebesar USD 13,5 juta (sekitar Rp 130 miliar).

Baca juga: akmu

Sementara itu, film Paranormal Activity 4 bercerita tentang lanjutan film keduanya, setelah Katie membawa pergi anak laki-laki kakaknya. Setelah lima tahun berlalu sejak kejadian tersebut, sebuah keluarga tiba-tiba mengalami teror mengerikan. Teror ini terjadi semenjak ada seorang wanita dan anak laki-laki pindah menjadi tetangga mereka.

Film yang diproduksi oleh Paramount Pictures tersebut disutradarai oleh Ariel Schulman dengan naskah yang digarap oleh Zack Estrin.

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)