home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ketakutan, Istri Robin Williams Berniat Jual Rumah Tempat Sang Suami Bunuh Diri?

Rabu, 13 Agustus 2014 19:15 by citra09 | 13511 hits
Ketakutan, Istri Robin Williams Berniat Jual Rumah Tempat Sang Suami Bunuh Diri?
posh24.com

DREAMERSRADIO.COM - Industri perfilman Hollywood kini tengah dirundung duka yang mendalam, setelah pada 11 Agustus lalu salah satu aktor senior terbaiknya, Robin Williams ditemukan tewas karena bunuh diri di kediamannya di California.

Menyusul kematian Robin, sang istri, Susan Schneider pun kabarnya kini tengah dilanda rasa putus asa dan kebingungan. Ia belum kembali ke rumah sejak sang suami ditemukan tak bernyawa di salah satu kamar di kediamannya tersebut, seperti yang diungkapkan seorang sumber.

“Susah belum kembali ke rumah. Aku jogging ke sana kemarin sore. Ada banyak bunga di luar rumah, tapi ia pergi. Tak ada mobil. Tak ada lampu. Tak ada apapun. Para tetangga mengatakan bahwa Susan menolak untuk kembali,” ungkap sumber tersebut kepada HollywoodLife.

Susan bahkan dikabarkan berencana akan menjual rumah tersebut. Seorang sumber mengatakan, “Tak lama setelah Robin berada di peristirahatan terakhirnya, rumah tersebut akan dijual. Ia tentu saja tak bisa berada di sana. Ini terlalu menakutkan baginya.”

Baca juga: Empat Piala Golden Globe Milik Mendiang Legendaris Robin Williams Akan Dilelang

Robin Williams ditemukan tak bernyawa di salah satu ruangan di rumahnya dalam keadaan duduk dengan ikat pinggang mengikat di lehernya. Ikat pinggang tersebut diikatkan di antara kusen dan pintu yang tertutup, seperti yang diungkapkan oleh Letnan kepolisian Keith Boyd dalam konferensi pers 12 Agustus lalu. Kehabisan oksigen pun menjadi penyebab utama Robin sampai tak bernyawa.

Robin dan Susah menikah pada 23 Oktober di Meadow Resort, Napa Valley, California. Keduanya bertemu di tahun yang sama, tak lama setelah Robin menjalani operasi di bagian jantung. Selamat jalan, Robin Williams.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)