home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengintip Rumah Seharga Rp 350 Miliar Milik Mendiang Robin Williams

Rabu, 20 Agustus 2014 23:00 by lenargh | 5633 hits
Mengintip Rumah Seharga Rp 350 Miliar Milik Mendiang Robin Williams
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Robin Williams dikabarkan memiliki banyak aset yang merupakan hasil dari kerja kerasnya selama ini. Salah satunya adalah rumah mewah yang terletak di California. Seperti yang dikutip dari Daily Mail, Robin menamakan istananya ini dengan 'Villa of Smiles'.

Robin menempati bangunan senilai US$ 30 juta (hampir Rp 350 miliar) bersama dengan istri dan 3 orang anaknya. Bangunan yang dibangun pada tahun 2003 ini kini terlihat sepi dan lengang karena ditinggal oleh pemiliknya. Meski begitu, rumah ini masih dihiasi dengan berbagai fasilitas mewah seperti kolam, halaman yang sangat luas dan benda mewah lainnya.
 
 
 
Bangunan yang dibangun diatas tanah seluas 650 hektar ini memiliki 5 kamar tidur utama. Selain itu, rumah ini juga terdapat 6 kamar mandi lengkap dan 5 kamar kecil di dalamnya.
 
 
 
Penghuni rumah ini pun dapat menikmati pemandangan Taman Sugarloaf Ridge. Tidak hanya itu, perpustakaannya pun dilengkapi dengan berbagai jenis genre buku, film, karya seni, hingga anggur.
 
 
 
Pada tahun 2012, Robin berusaha menjual rumah ini dengan harga US$ 35 juta, namun tidak menemui pembeli yang tertarik. Lalu pada April 2014, ia kembali mencoba menjualnya dengan harga US$ 30 juta, dan belum ada pembeli hingga sekarang.
 
Image Source: DailyMail

Baca juga: Empat Piala Golden Globe Milik Mendiang Legendaris Robin Williams Akan Dilelang

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)