SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengintip Rumah Seharga Rp 350 Miliar Milik Mendiang Robin Williams

Rabu, 20 Agustus 2014 23:00 by lenargh | 5495 hits
Mengintip Rumah Seharga Rp 350 Miliar Milik Mendiang Robin Williams
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Robin Williams dikabarkan memiliki banyak aset yang merupakan hasil dari kerja kerasnya selama ini. Salah satunya adalah rumah mewah yang terletak di California. Seperti yang dikutip dari Daily Mail, Robin menamakan istananya ini dengan 'Villa of Smiles'.

Robin menempati bangunan senilai US$ 30 juta (hampir Rp 350 miliar) bersama dengan istri dan 3 orang anaknya. Bangunan yang dibangun pada tahun 2003 ini kini terlihat sepi dan lengang karena ditinggal oleh pemiliknya. Meski begitu, rumah ini masih dihiasi dengan berbagai fasilitas mewah seperti kolam, halaman yang sangat luas dan benda mewah lainnya.
 
 
 
Bangunan yang dibangun diatas tanah seluas 650 hektar ini memiliki 5 kamar tidur utama. Selain itu, rumah ini juga terdapat 6 kamar mandi lengkap dan 5 kamar kecil di dalamnya.
 
 
 
Penghuni rumah ini pun dapat menikmati pemandangan Taman Sugarloaf Ridge. Tidak hanya itu, perpustakaannya pun dilengkapi dengan berbagai jenis genre buku, film, karya seni, hingga anggur.
 
 
 
Pada tahun 2012, Robin berusaha menjual rumah ini dengan harga US$ 35 juta, namun tidak menemui pembeli yang tertarik. Lalu pada April 2014, ia kembali mencoba menjualnya dengan harga US$ 30 juta, dan belum ada pembeli hingga sekarang.
 
Image Source: DailyMail

Baca juga: ‘Jumanji’ Resmi di-Remake, ‘The Rock’ Janjikan Tribute Paling Manis Untuk Robin Williams

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)