SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kendall Jenner Putuskan Untuk Ganti Nama! Apa Alasannya?

Jumat, 29 Agustus 2014 18:45 by ningcil | 4096 hits
Kendall Jenner Putuskan Untuk Ganti Nama! Apa Alasannya?
globaltrendnews.com

DREAMERSRADIO.COM - Siapa yang tak kenal dengan keluarga Kardashian-Jenner? Yap, sebagai keluarga yang berisikan seleb-seleb Hollywood tak ayal membuat The Kardashian-Jenner menjadi keluarga seleb paling terkenal di dunia.

Namun saking terkenalnya nama belakang keluarga Kardashian-Jenner tersebut, salah satu anggota keluarganya justru malah berniat untuk meninggalkannya untuk kelangsungan karirnya di industri model dan fashion.

Hal itu seperti yang dilakukan oleh bintang televisi Kendall Jenner. Kendall yang kini semakin mantap dengan karirnya sebagai model untuk pemotretan Vogue pun memutuskan untuk tak lagi menggunakan nama keluarganya tersebut sebagai bagian dari nama populernya.

Kendall beralasan jika nama Jenner yang ia dapatkan dari sang ayah, Bruce Jenner akan membuat orang ragu akan profesi barunya sebagai model dan hanya memandangnya sebagai salah satu bintang televisi ‘Keeping Up with the Kardashians’.

“Aku harus bekerja lebih keras lagi untuk mencapai apa yang aku inginkan sebab orang-orang tak akan menganggapku serius sebagai model,” kata adik tiri Kim Kardashian ini seperti dikutip Female First.

Baca juga: Ucapkan Selamat Ulang Tahun, Kendall Jenner Bagikan Video Ciuman dengan Bella Hadid

“Karena acara televisi, aku pergi kasting dan beberapa orang tak merasa yakin karena namaku. Namun akan sangat baik jika ada orang yang tak mengenaliku dan aku seperti ingin mengatakan, ‘Terima kasih, tolong jangan kenali aku,” lanjutnya.

Dengan hanya mengenakan nama Kendall tanpa ada embel-embel Jenner, cewek 18 tahun ini berharap jika ia akan mengikuti jejak kesuksesan selebriti lainnya yang dikenal hanya dengan satu nama, seperti Beyonce, Madonna atau Twiggy. Semoga sukses, Kendall!

(ncl)

Image source: Huffington

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)