SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kendall Jenner Putuskan Untuk Ganti Nama! Apa Alasannya?

Jumat, 29 Agustus 2014 18:45 by ningcil | 4096 hits
Kendall Jenner Putuskan Untuk Ganti Nama! Apa Alasannya?
globaltrendnews.com

DREAMERSRADIO.COM - Siapa yang tak kenal dengan keluarga Kardashian-Jenner? Yap, sebagai keluarga yang berisikan seleb-seleb Hollywood tak ayal membuat The Kardashian-Jenner menjadi keluarga seleb paling terkenal di dunia.

Namun saking terkenalnya nama belakang keluarga Kardashian-Jenner tersebut, salah satu anggota keluarganya justru malah berniat untuk meninggalkannya untuk kelangsungan karirnya di industri model dan fashion.

Hal itu seperti yang dilakukan oleh bintang televisi Kendall Jenner. Kendall yang kini semakin mantap dengan karirnya sebagai model untuk pemotretan Vogue pun memutuskan untuk tak lagi menggunakan nama keluarganya tersebut sebagai bagian dari nama populernya.

Kendall beralasan jika nama Jenner yang ia dapatkan dari sang ayah, Bruce Jenner akan membuat orang ragu akan profesi barunya sebagai model dan hanya memandangnya sebagai salah satu bintang televisi ‘Keeping Up with the Kardashians’.

“Aku harus bekerja lebih keras lagi untuk mencapai apa yang aku inginkan sebab orang-orang tak akan menganggapku serius sebagai model,” kata adik tiri Kim Kardashian ini seperti dikutip Female First.

Baca juga: Penampilan Perdana Kendall Jenner dan Rambut Pirangnya Untuk Burberry Show di London Fashion Week

“Karena acara televisi, aku pergi kasting dan beberapa orang tak merasa yakin karena namaku. Namun akan sangat baik jika ada orang yang tak mengenaliku dan aku seperti ingin mengatakan, ‘Terima kasih, tolong jangan kenali aku,” lanjutnya.

Dengan hanya mengenakan nama Kendall tanpa ada embel-embel Jenner, cewek 18 tahun ini berharap jika ia akan mengikuti jejak kesuksesan selebriti lainnya yang dikenal hanya dengan satu nama, seperti Beyonce, Madonna atau Twiggy. Semoga sukses, Kendall!

(ncl)

Image source: Huffington

Komentar
  • HOT !
    Mengikuti jejak tiga membernya yang lain, akhirnya leader dari girl group Red Velvet, Irene memutuskan untuk membuat media sosial Instagram. Reveluv yang menyadari hal tersebut langsung membuat tagar #Irene menjadi trending topic di Twitter. ...
  • HOT !
    Tidak terasa Lee Dong Wook sudah 20 tahun menjalani karirnya di dunia hiburan, sejak resmi debut di tahun 1999 silam. Dalam rangka merayakan panjangnya perjalanan karir yang gemilang, Lee Dong Wook akan menggelar acara jumpa fans spesial dalam waktu dekat....
  • HOT !
    Aktris Kim Hee Sun sedang dalam tahap pembicaraan untuk membintangi drama baru SBS ‘Alice’ dan pemeran utama wanita. Sebelumnya pada awal tahun ini, Joo Won juga dikonfirmasi mendapat tawaran menjadi pemeran utama pria dan masih dalam tahap diskusi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)