home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beberapa Idola K-Pop yang Akan Tunda Kuliah di 2013

Minggu, 28 Oktober 2012 11:00 by citra09 | 11309 hits
Beberapa Idola K-Pop yang Akan Tunda Kuliah di 2013
kpopstarz.com

Ujian untuk masuk kuliah tahun ajaran baru di Korea Selatan akan segera dimulai pada awal 2013 mendatang. Namun, ternyata banyak K-pop idol yang memutuskan untuk fokus kepada karirnya terlebih dahulu dibandingkan harus melanjutkan kuliah mereka. Pada beberapa tahun terakhir ini, isu mengenai apakah para bintang idola ini akan melanjutkan ke dunia perkuliahan atau tidak, telah banyak menjadi bahan perdebatan.

Bagi seseorang, menjadi seorang mahasiswa merupakan kesempatan yang hanya datang sekali saja seumur hidup dan ini akan menentukan ke manakah arah tujuan hidup seseorang itu sebenarnya. Dan tahun ini, para idola K-pop yang akan menjalankan tes untuk masuk kuliah adalah mereka yang lahir di tahun 1994.

Para idol perempuan kelahiran tahun 1994, seperti Suzy Miss A, Krystal dan Sulli f(x), Sohyun 4Minute seharusnya mengikuti ujian masuk kuliah. Begitu juga untuk para idol lelaki, seperti Sehun EXO, Niel Teen Top, Ilhoon BTOB, dan Dongho U-Kiss.  

Baca juga: akmu

Suzy, Sulli, dan Sohyun telah mengumumkan bahwa mereka tidak akan melanjutkan ke dunia perkuliahan pada tahun ini. Suzy mengungkapkan, “aku belum memiliki waktu untuk melanjutkan ke dunia perkuliahan seperti layaknya orang-orang seusiaku.” Ini menandakan bahwa Suzy sepertinya akan lebih fokus untuk menjalani karir nya saat ini. Begitu juga dengan Sulli dan Sohyun yang memiliki pendapat yang sama dengan Suzy.

Tahun lalu, aktor muda Yoo Seungho juga menungkapkan bahwa ia tidak akan melanjutkan kuliahnya, begitu juga dengan penyanyi cantik, IU. Lagi-lagi IU memutuskan untuk tidak mengikuti ujian masuk kuliah, sama seperti tahun lalu.

Beberapa Idola K-pop lainnya yang juga tidak akan mengikuti ujian masuk kuliah tahun ini adalah Taemin SHINee dan Eunji A-Pink. Wah, bagaimana pendapat Dreamers mengenai keputusan para bintang K-pop ini? 

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)