home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Argo Sukses Puncaki Box Office

Senin, 29 Oktober 2012 08:00 by miko | 7791 hits
Argo Sukses Puncaki Box Office
pastemagazine.com

Ben Affleck rasanya harus berbangga hati, karena film yang dibintanginya, Argo sukses menduduki puncak box office Amerika Serikat. Pada minggu ketiganya, film thriller tersebut berhasil mendepak Hotel Transylvania dan Cloaud Atlas.

Film ini berhasil meraup pendapatan hingga US$ 12,3 juta atau sekitar Rp 118 miliar di posisi puncak. Sedangkan film animasi yang dibintangi oleh Selena Gomez, Hotel Transylvania berada di peringkat kedua dengan pendapatan mencapai US$ 9,5 juta atau sekitar Rp 91 miliar.

Sementara itu, pada posisi ketiga ditempati film yang berjudul Cloud Atlas, film yang diperankan oleh Halle Berry tersebut berhasil meraup pemasukan hingga US$ 9,4 juta.

Baca juga: akmu

Sementara itu, film Argo menceritakan enam orang warga Amerika Serikat yang berhasil lolos dari penyanderaan Iran. Mereka lalu bersembunyi di dalam rumah seorang Duta Besar Kanada. Untuk bisa mengeluarkan enam orang itu dari Iran hidup-hidup, CIA pun memutar otak.

Film ini diinspirasi dari kisah nyata yang terjadi saat Revolusi Iran pada 1979. Argo diproduksi oleh Warner Bros. Pictures dengan dibintangi oleh Alan Arkin, Bryan Cranston, John Goodman dan Tate Donovan.

Komentar
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)