home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Terbatas, Skyfall Telah Ciptakan Rekor Baru

Selasa, 30 Oktober 2012 09:00 by miko | 7150 hits
Rilis Terbatas, Skyfall Telah Ciptakan Rekor Baru
dreamersradio.com

Film tentang agen spionase James Bond memanng telah ditunggu banyak penggemarnya. Bahkan hal itu terbukti dari perilisan yang belum global, tapi film Skyfall telah mencetak rekor baru dalam hal pendapatan pada pemutaran minggu pertamanya di Inggris saja.

Dilansir dari box office Mojo, Skyfall yang menampilkan sosok agen rahasia MI6 dengan kode 007 James Bond yang kembali diperankan oleh Daniel Craig, sudah berhasil mengumpulkan US$ 32,4 juta dari pemutaran minggu pertamanya di seluruh bioskop Inggris saja.

 Pendapatan itu menjadi terbesar dari seluruh film James Bond, tercatat sebagai angka tertinggi kedua dibawah Harry Potter and The Deathly Hallows.  Selain itu, Skyfall juga telah memecahkan rekor jumlah penonton terbanyak di hari Sabtu untuk regional Inggris.

Baca juga: akmu

Jutaan fans James Bond datang berbondong-bondong untuk menjadi saksi kemegahan Skyfall meski film ini tidak dirilis sebagai salah satu penantang film musim panas. Total pendapatan Skyfall dari Inggris dan beberapa negara Eropa di sekitarnya adalah US$ 77 juta.

 Sehingga dapat dibayangkan film yang disutradarai oleh Sam Mendes tersebut akan melonjak drastis setelah filmnya dirilis di Amerika Serikat dan seluruh dunia secara serentak (termasuk Indonesia) pada tanggal 9 November 2012.

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)