SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Terbatas, Skyfall Telah Ciptakan Rekor Baru

Selasa, 30 Oktober 2012 09:00 by miko | 7070 hits
Rilis Terbatas, Skyfall Telah Ciptakan Rekor Baru
dreamersradio.com

Film tentang agen spionase James Bond memanng telah ditunggu banyak penggemarnya. Bahkan hal itu terbukti dari perilisan yang belum global, tapi film Skyfall telah mencetak rekor baru dalam hal pendapatan pada pemutaran minggu pertamanya di Inggris saja.

Dilansir dari box office Mojo, Skyfall yang menampilkan sosok agen rahasia MI6 dengan kode 007 James Bond yang kembali diperankan oleh Daniel Craig, sudah berhasil mengumpulkan US$ 32,4 juta dari pemutaran minggu pertamanya di seluruh bioskop Inggris saja.

 Pendapatan itu menjadi terbesar dari seluruh film James Bond, tercatat sebagai angka tertinggi kedua dibawah Harry Potter and The Deathly Hallows.  Selain itu, Skyfall juga telah memecahkan rekor jumlah penonton terbanyak di hari Sabtu untuk regional Inggris.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Jutaan fans James Bond datang berbondong-bondong untuk menjadi saksi kemegahan Skyfall meski film ini tidak dirilis sebagai salah satu penantang film musim panas. Total pendapatan Skyfall dari Inggris dan beberapa negara Eropa di sekitarnya adalah US$ 77 juta.

 Sehingga dapat dibayangkan film yang disutradarai oleh Sam Mendes tersebut akan melonjak drastis setelah filmnya dirilis di Amerika Serikat dan seluruh dunia secara serentak (termasuk Indonesia) pada tanggal 9 November 2012.

Komentar
  • HOT !
    Banyak aktor berbakat yang bersinar sepanjang tahun 2017 berkat drama televisi yang mereka mainkan. Namun rupanya, aktor drama ‘Descendants of the Sun’ Song Joong Ki menempati posisi pertama dalam sebuah survei meskipun dirinya tam bermain dalam drama di tahun ini....
  • HOT !
    Drama terbaru KBS ‘Black Knight’ yang dinantikan oleh penikmat drama Korea akhirnya mulai tayang, sejak 6 Desember 2017.  Terdapat empat karakter utama dalam drama ini, yaitu Moon Soo Ho (Kim Rae Won), Jung Hae Ra (Shin Se Kyung), Sharon (Seo Ji Hye), dan Jang Baek Hee (Jang Mi Hee)....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)