home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'The Maze Runner': Ketika Sekelompok Anak Muda Tantang Bahaya Labirin Mematikan!

Minggu, 28 September 2014 15:30 by pearl | 6056 hits
'The Maze Runner': Ketika Sekelompok Anak Muda Tantang Bahaya Labirin Mematikan!
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Dengan menjamurnya film bergenre fantasi-dystopia untuk remaja-dewasa di Hollywood, film yang baru ini wajib ditonton oleh penggemar genre tersebut Dreamers!

'The Maze Runner' yang dirilis 19 September 2014 lalu berhasil menduduki tempat no.1 di Box Office Amerika Serikat semenjak dirilis. Tak heran karena film yang misteri-thriller ini dimainkan oleh banyak aktor muda berbakat seperti Dylan O’Brien (Teen Wolf), Will Poulter (We’re the Millers), Thomas Brodie-Sangster (Phineas and Ferb) dan Kaya Scodelario (Skins).

Mengisahkan mengenai seorang pemuda bernama Thomas (Dylan O’brien) menemukan dirinya terkunci di sebuah lift yang mengantarnya kesebuah tempat. Namun ia tidak dapat mengingat hal apapun mengenai hidupnya kecuali namanya dam mereka memanggil diri sebagai Gladers. Dalam tempat luas yang disebut Glade tersebut ia bertemu dengan sekelompok anak lelaki yang mempunyai nasib sama dengannya.

Glade dikelilingi oleh labirin bertembok tinggi besar yang selalu berubah-ubah tiap waktunya. Para runner dalam glade bertugas untuk membuat map untuk mencari jalan keluar dari tempat tersebut. Dipenuhi rasa ingin tahu, Thomas pun nyaris membuat dirinya menjemput kematian ketika terperangkap bersama Minho (Lee Ki Hong) didalamnya. Ketika ia kembali, mendadak lift bawah tanah yang mengantarkannya kembali datang dengan berisi seorang wanita didalamnya, Teresa (Kaya Scodelario).

Sejak kedatangan Thomas dan Teresa dalam Glade semuanya perlahan berubah. Serangan makhluk buas dalam labirin yaitu Griever pun makin sering terjadi. Karena itu para gladers pun harus memilih nasib mereka, bertahan hidup dengan ke sembari luarmenantang bahaya dalam labirin atau tetap berada ditempat tanpa materi untuk bertahan hidup.

Baca juga: Sempat PHP Soal Kelanjutan Syuting ‘Maze Runner 3’, Kondisi Dylan O’Brien Pengaruhi Tanggal Rilis

Diangkat dari novel trilogi sukses karya James Dashner, banyak penggemarnya cukup puas akan penggambaran kisah dan alur dalam film ini. Namun bagi mereka yang belum menontonnya juga cukup membuat jantung berdebar sambil berada diujung kursi bioskop, menanti aka nada masalah apa lagi yang dihadapi para gladers serta sang tokoh utama Thomas.

Wes Ball dianggap cukup sukses mengadaptasi buku tersebut menjadi film yang brilian, singkat namun berisi. Walau terkadang narasi atau situasi dari suatu adegan suka membuat bingung, namun akhirnya penonton akan dapat mengerti sembari menikmati filmnya.  Penonton dapat ikut merasakan tegang, bingung dan takut yang dirasakan para gladers dengan berbagai macam masalah dan bahaya yang harus dihadapi.

Akting O'Brien dan Scodelario yang dipupuk lewat TV seri hit mereka masing-masing juga patut diacungi jempol. Poulter berhasil menyisihkan sisi konyolnya yang sebelum ia perlihatkan lewat We're the Millers dengan perankan Gally, seorang Glader terkuat yang keras kepala.  Akhir dari filmnya pun cukup menggugah rasa ingin tahu penonton agar dapat segera melihat seri keduanya yang akan tayang tahun depan.

Sudah penasaran belum Dreamers? Yuk ajak orang terdekat menikmati waktu menyenangkan dengan tonton The Maze Runners!^^

(prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)