home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

George Clooney Akhiri 21 Tahun Menduda dengan Resmi Nikahi Amal Amaluddin

Minggu, 28 September 2014 19:13 by ningcil | 3084 hits
George Clooney Akhiri 21 Tahun Menduda dengan Resmi Nikahi Amal Amaluddin
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sebelumnya dikabarkan menikah secara diam-diam, aktor kawakan George Clooney dan model Inggris-Lebanon Amal Amaluddin akhirnya resmi menjadi suami istri pada Sabtu (27/09). Pernikahan pasangan ini pun berlangsung khidmat dan sangat tertutup.

George Clooney (53) dan Amal Amaluddin (36) akhirnya resmi menikah pada Sabtu (27/09) di Venisia, Italia. Keduanya pun melangsungkan pernikahan dalam sebuah upacara pernikahan super mewah di hotel bintang 7 Aman Canal Grande, Venisia.

Menurut juru bicaranya, Stan Rosenfield, aktor ‘Ocean Thirteen’ ini dinikahkan oleh sahabat Clooney yang merupakan mantan Walikota Roma, Walter Veltroni.

Usai resmi sebagai suami istri, keesokan harinya Amal terlihat mengenakan gaun putih selutut dengan akses bunga rancangan Giambattista Valli, digandeng oleh sang suami yang memakai setelan jas berwarna perak.

Baca juga: George Clooney Curhat Soal Kesulitan Syuting 'The Midnight Sky', Stres dan Terpukul

Pernikahannya dengan Amal Amaluddin ini merupakan pernikahan kedua Clooney sejak perceraiannya dengan Talia Balsam tahun 1993 silam. Pernikahannya dengan sang model pun tentunya mengagetkan banyak orang setelah dirinya pernah mengatakan jika ia tak ingin menikah lagi setelah pernikahan pertamanya tak terselamatkan.

Menurut kabar, sebelum resmi sebagai suami istri, pasangan pengantin baru ini telah mendaftarkan pernikahan mereka di Royal Borough of Kensington, Chelsea, Inggris pada 7 Agustus lalu.

Selamat atas pernikahannya!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)