SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Hantu Kini Lebih Laris Daripada Thriller Berdarah

Selasa, 30 Oktober 2012 17:00 by miko | 9491 hits
Film Hantu Kini Lebih Laris Daripada Thriller Berdarah
people.com

Film horor merupakan salah genre film tertua dan memiliki penonton yang tak pernah hilang. Jika di Indonesia film action bisa hilang, namun hal tersebut tidak untuk film horor, begitu juga dengan fenomena yang terjadi di Hollywood dimana film horor kini banyak digemari penonton.

Bukan tanpa bukti, pada box office minggu lalu saja film Paranormal Activity 4 mampu menjadi jawara. Jika sebelumnya penonton banyak disuguhkan film thriller berdarah seperti SAW kini kecenderungan tersebut semakin bergeser.

Tren film supernatural tanpa banyak darah dimulai tahun ini dengan The Woman in Black dan The Apparition serta disambung tahun 2013 dengan film horor Mama, Evil Dead, Carri, juga Scary Movie 5 yang menjadi parodi Paranormal Activity.

“Sekarang gaya film kembali ke ketegangan klasik,” ungkap Henry Joost yang menjadi asisten sutradara Paranormal Activity ketiga dan keempat bersama Ariel Schulman, seperti dikutip Reuters.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Tak hanya itu, film Sinister pun putar di bioskop Amerika Serikat untuk para pecinta Halloween, menghadirkan seorang pengarang (Ethan Hawke) yang menemukan video berisi pembunuhan misterius dan menemukan bahwa dirinya dikejar makhluk halus.

Sutradara Scott Derrickson mengatakan, penonton mencari tayangan horor supernatural tanpa lumuran darah sebagai cara melarikan diri dari berita seputar perang dan pembunuhan kejam.

“Kekerasan dan kepedihan yang terjadi di dunia nyata terbentuk dalam realitas orang Amerika, itu membuat film sadis (seperti Saw) bukanlah katarsis yang dicari orang-orang,” tutur Derrickson.

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)