home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mungkinkah James Bond Berkulit Hitam?

Selasa, 30 Oktober 2012 19:00 by miko | 8838 hits
Mungkinkah James Bond Berkulit Hitam?
whudat.com

Jika pemeran James Bond untuk ketiga filmnya diperankan oleh Daniel Craig, maka siapakah yang pantas menggantikan posisi Daniel Craig pada film sebelumnya. Bahkan beberapa rumor mengatakan kalau Idris Elba dilirik untuk menggantikan Daniel Craig. Mungkinkah James Bond berkulit hitam?

Menurut pemeran gadis Bond di Skyfall, Naomie Harris,mengatakan kalau salah satu aktor yang beruntung bakal memerankan karakter Bond selanjutnya adalah Idris Elba.

Dilansir dari NME, Harris mengungkapkan fakta kalau aktor Inggris Idris Elba sudah melakukan pembicaraan dengan produser serial James Bond, Barbara Broccoli untuk memerankan karakter James Bond pada film selanjutnya.

Baca juga: akmu

Elba mencuri perhatian dengan penampilan impresifnya dalam serial drama HBO berjudul The Wire di mana ia berperan sebagai gangster bernama Stringer Bell. Setelah itu, wajah Elba kerap menghiasi film-film blockbuster Hollywood semisal Thor sampai Prometheus.

Dalam waktu dekat, kita juga bisa menyaksikan bagaimana kualitas akting Elba dalam film biopic Nelson Mandela berjudul Long Walk To Freedom, di mana Elba akan memerankan tokoh kemerdekaan kulit hitam Afrika Selatan tersebut.

“Aku sempat bekerja sama dengan Idris, dan ia mengatakan kalau ia sudah bicara dengan Barbara Broccoli dan mengungkapkan kemungkinan kalau di masa mendatang, bisa saja terjadi ada James Bond berkulit hitam. Aku sangat mendukung Idris untuk menjadi James Bond. Aku baru saja menyelesaikan sebuah proyek film dengannya, dan ia aktor yang hebat,” terang Harris.

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)