home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pangeran George Punya Stalker, Pangeran William Ambil Langkah Hukum

Senin, 06 Oktober 2014 07:00 by nessamantha | 2702 hits
Pangeran George Punya Stalker, Pangeran William Ambil Langkah Hukum
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Pangeran George memanglah calon Raja Inggris di masa yang akan datang, namun saat ini ia hanyalah bayi berusia 13 bulan yang ingin bermain-main di taman.

Pangeran William dan Kate Middleton ingin agar putra mereka bisa bermain-main seperti kebanyakan anak lainnya, dan pasangan royal ini mengambil ‘langkah hukum’ untuk mewujudkannya, demikian bunyi pernyataan yang dirilis oleh Buckingham Palace pada Kamis (2/10).

Minggu lalu, terjadi sebuah insiden “yang mendorong Duke dan Duchess of Cambridge untuk mencari jaminan yang wajar” dari seorang individu yang telah diminta untuk berhenti “melecehkan dan mengikuti Pangeran George dan pengasuhnya saat keduanya sedang menjalankan kehidupan sehari-hari mereka”, lanjut pernyataan tersebut.

“Individu ini terlihat di tengah London Park di sekitar Pangeran George, yang segera dipindahkan dari Park,” jelas pernyataan itu. “Ada alasan untuk mencurigai bahwa individu ini mungkin telah menempatkan Pangeran George di bawah pengawasan dan pemantauan rutin sehari-hari untuk jangka waktu tertentu.”

Meski demikian, pernyataan tersebut menegaskan bahwa Will dan Kate “sangat memahami peran publik bahwa Pangeran George suatu hari nanti akan mewarisi tahta” tetapi meminta “sementara ia masih muda”, dia bisa “menjalani hidup sebagai manusia biasa.”

Baca juga: Kata Pakar Soal Bahasa Tubuh Kate Middleton Di Video Pengumuman Kankernya

“Tidak ada orang tua yang akan mentolerir kecurigaan bahwa seseorang mengincar dan melecehkan anak mereka serta pengasuhnya ketika anak mereka sedang bermain di taman umum atau menjalankan kegiatan sehari-harinya,” jelas pernyataan istana.

Selanjutnya: “Seperti orang tua lainnya, Duke dan Duchess of Cambridge ingin Pangeran George untuk memiliki kebebasan dalam merasakan aktivitas masa kecil yang normal, seperti pergi ke taman dan bermain dengan anak-anak lainnya, tanpa ancaman pelecehan atau berada di bawah pengawasan.”

Wah, semoga ‘stalker’ Pangeran George ini kapok ya, Dreamers!

(nse)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)