home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Nama Putri Pertama Ryan Gosling dan Eva Mendes Terinspirasi dari Karakter Disney!

Jumat, 10 Oktober 2014 11:28 by nessamantha | 1599 hits
Wah, Nama Putri Pertama Ryan Gosling dan Eva Mendes Terinspirasi dari Karakter Disney!
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Akhirnya nama putri pertama Ryan Gosling dan Eva Mendes terungkap. Bayi perempuan yang lahir satu bulan yang lalu ini diberi nama Esmeralda Amada, berikut dilaporkan oleh TMZ yang berhasil mendapatkan akta kelahirannya.

Meski pasangan ini masih tetap bungkam mengenai kelahiran putrinya, beberapa sumber mengatakan kalau Ryan dan Eva sangat bahagia dan jatuh cinta kepada putri mereka.

“Mereka berdua sangat senang, tapi lelah,” kata sebuah sumber kepada E! News. “Mereka tahu kalau mereka akan butuh waktu sebelum bayi mereka menyesuaikan dengan jadwalnya.”

Pasangan yang bermain bersama di film The Place Beyond the Pines ini pun dapat bantuan dari orang-orang terdekat mereka. Ibu Ryan dan Evan membantu pasangan ini untuk mengurus Esmeralda dan juga mengurus pekerjaan rumah.

Baca juga: Eva Mendes dan Ryan Gosling Dirumorkan Telah Menikah

Lalu, apakah yang menginspirasi pasangan Ryan dan Eva ketika menamai anak mereka Esmeralda Amada? Nama karakter Eva di film We Own the Night adalah Amada. Sementara Esmeralda sendiri adalah nama karakter di film Disney Hunchback of Notre Dame dan juga nama karakter Eva di film V.I.P.

Sekali lagi, selamat Ryan Gosling dan Eva Mendes!

(nse)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)