home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ariana Grande Akhirnya Konfirmasi Hubungannya dengan Big Sean

Selasa, 14 Oktober 2014 11:28 by nessamantha | 3914 hits
Ariana Grande Akhirnya Konfirmasi Hubungannya dengan Big Sean
us.beamly.com

DREAMERSRADIO.COM - Meski banyak bukti jika hubungan Ariana Grande dan Big Sean lebih dari sekedar teman, namun keduanya tidak pernah berbicara mengenai hubungan mereka. Dalam sebuah wawancara bersama majalah Telegraph, cewek berusia 21 tahun ini akhirnya mengkonfirmasi hubungannya dengan rapper ini.

“Ya,” jawab Ariana ketika ditanya benarkah ia berpacaran dengan Big Sean. “Dia adalah salah satu pria paling menakjubkan di dunia, dan itu termasuk kakek dan kakakku.” Bintang serial iCarly ini menambahkan, “Ia seperti dunia untukku, dan dia orang yang sangat mengagumkan. Dia adalah segalanya.”

Berita bahwa keduanya berpacaran muncul di bulan Agustus, setelah keduanya selesai mengerjakan beberapa proyek kolaborasi, seperti lagu “Problem” dan “Best Mistake” yang ada di album kedua Ariana, My Everything.

“Mereka telah menjadi teman dekat sejak mereka membuat lagu bersama,” kata sebuah sumber kepada E! News ketika rumor ini pertama kali muncul. “Mereka telah menghabiskan banyak waktu bersama dan belakangan menjadi sangat dekat.”

Baca juga: Ariana Grande Bikin Fans Heboh Usai Ganti Model Rambut Pirang untuk Film 'Wicked'

Entah disengaja atau tidak, pasangan ini telah memperpanas rumor ketika tertangkap kamera sedang bergandengan tangan di backstage MTV Video Music Awards.

Sebelumnya, Ariana sempat berpacaran dengan Jai Brooks dan juga Nathan Skyes ‘The Wanted’. Sementara Big Sean sempat menjalin hubungan serius dan bahkan bertunangan dengan bintang Glee, Naya Rivera.

Semoga langgeng ya, Ariana dan Big Sean!

(nse)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)