SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

LucasFilm Dibeli, Star Wars 7 Dirilis Disney

Rabu, 31 Oktober 2012 16:30 by miko | 6881 hits
LucasFilm Dibeli, Star Wars 7 Dirilis Disney
highsnobiety.com

Baru-baru ini Walt Disney Co mengelurkan dana US$ 4.05 miliar atau Rp 37 triliun untuk membeli LucasFilm, studio yang merilis Star Wars. Hal tersebut tentunya membuat Disney akan membuat tiga seri terbaru Star Wars, dimulai dengan seri ketujuh yang akan dirilis pada 2015 mendatang.

Lucasfilm yang dimiliki sepenuhnya oleh produser film George Lucas, didirikan pada 1971, dan sampai sekarang George memimpin perusahaannya itu sebagai chief executive officer (CEO).

Dalam keterangan tertulisnya, pria berumur 68 tahun itu menyatakan, penjualan perusahaannya itu dilakukan karena Disney memiliki jaringan luas yang bisa membantu pengembangan berbagai lini produk film yang selama ini dimiliki oleh Lucasfilm.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

“Saya selalu percaya bahwa Star Wars bisa terus hidup terus tanpa harus ada saya, dan saya rasa sekaranglah saat yang tepat untuk memulai masa transisi itu,” ungkap George dalam keterangan tertulisnya yang dikutip Wall Street Journal.

“Jaringan dan pengalaman Disney memberi Lucasfilm kesempatan untuk menghasilkan gebrakan baru dalam film, televisi, media interaktif, taman bermain, pertunjukan langsung dan produk-produk konsumer,” terangnya.

Selain LucasFilm, Disney juga akan ekspansi dengan mengakusisi Pixar Animation dengan nilai Rp 66,6 triliun pada 2006 silam, dan juga Marvel Entertainment selaku raksasa komik yang merilis The Avenger dan Spiderman dengan harga mencapai Rp 39 triliun pada tahun 2009.

  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Saat ini, film internasional maupun lokal sudah sangat mudah diakses melalui gadget. Bahkan kamu bisa menonton film apapun dan kapanpun kamu mau. Seperti saat ini, ada film yang diproduksi oleh Ernest Prakasa yang sudah bisa disaksikan di Iflix, yaitu 'Susah Sinyal'!...
  • HOT !
    Kabar menyedihkan tidak hanya datang dari Daesung yang ternyata baru baru ini juga menerima perawatan di rumah sakit, tetapi juga dari pasangan selebriti yang diumumkan putus usai menjalin kasih selama dua tahun....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)