home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

LucasFilm Dibeli, Star Wars 7 Dirilis Disney

Rabu, 31 Oktober 2012 16:30 by miko | 7001 hits
LucasFilm Dibeli, Star Wars 7 Dirilis Disney
highsnobiety.com

Baru-baru ini Walt Disney Co mengelurkan dana US$ 4.05 miliar atau Rp 37 triliun untuk membeli LucasFilm, studio yang merilis Star Wars. Hal tersebut tentunya membuat Disney akan membuat tiga seri terbaru Star Wars, dimulai dengan seri ketujuh yang akan dirilis pada 2015 mendatang.

Lucasfilm yang dimiliki sepenuhnya oleh produser film George Lucas, didirikan pada 1971, dan sampai sekarang George memimpin perusahaannya itu sebagai chief executive officer (CEO).

Dalam keterangan tertulisnya, pria berumur 68 tahun itu menyatakan, penjualan perusahaannya itu dilakukan karena Disney memiliki jaringan luas yang bisa membantu pengembangan berbagai lini produk film yang selama ini dimiliki oleh Lucasfilm.

Baca juga: akmu

“Saya selalu percaya bahwa Star Wars bisa terus hidup terus tanpa harus ada saya, dan saya rasa sekaranglah saat yang tepat untuk memulai masa transisi itu,” ungkap George dalam keterangan tertulisnya yang dikutip Wall Street Journal.

“Jaringan dan pengalaman Disney memberi Lucasfilm kesempatan untuk menghasilkan gebrakan baru dalam film, televisi, media interaktif, taman bermain, pertunjukan langsung dan produk-produk konsumer,” terangnya.

Selain LucasFilm, Disney juga akan ekspansi dengan mengakusisi Pixar Animation dengan nilai Rp 66,6 triliun pada 2006 silam, dan juga Marvel Entertainment selaku raksasa komik yang merilis The Avenger dan Spiderman dengan harga mencapai Rp 39 triliun pada tahun 2009.

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)